Liga Italia

Revolusi Gazidis: 3 Gelandang AC Milan Ini Wajib Hengkang

Selasa, 28 April 2020 10:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© www.acmilaninfo.com
CEO klub sepak bola AC Milan, Ivan Gazidis, kabarnya ingin mendepak pemain demi melaksanakan revolusi besarnya. Copyright: © www.acmilaninfo.com
CEO klub sepak bola AC Milan, Ivan Gazidis, kabarnya ingin mendepak pemain demi melaksanakan revolusi besarnya.

INDOSPORT.COM - CEO klub sepak bola AC Milan, Ivan Gazidis, dikabarkan ingin mendepak tiga gelandang mereka di bursa transfer musim panas 2020 demi menjalankan revolusi besarnya.

AC Milan memang tengah berada di ambang perombakan besar-besaran untuk musim depan. Pasalnya, Ivan Gazidis berencana memenuhi skuat klub Serie A Liga Italia itu dengan para pemain muda yang murah.

Rossoneri berpotensi besar bakal kehilangan para pemain yang sudah veteran seperti Zlatan Ibrahimovic, Alessio Romagnoli, dan lain-lain. Disamping itu, Gazidis juga dikabarkan ingin mendatangkan Ralf Rangnick dan memberinya tugas ganda, sebagai pelatih dan petinggi klub.

Perombakan ini meliputi semua lini, dari kiper, bek, gelandang, dan penyerang. Untuk kiper, ia dikabarkan bakal mendepak Gianluigi Donnarumma. Untuk bek, Gazidis juga dikabarkan bakal mendepak sampai lima pemain dan sudah mengincar empat pemain belakang baru.

Untuk gelandang, melansir dari berita milan laman Calciomercato, sang CEO dirumorkan siap membuang sampai tiga gelandang. Tiga pemain itu adalah Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia, dan Lucas Paqueta.

Bonaventura dan Biglia sama-sama sudah berusia 30 tahunan, sedangkan Paqueta memang masih berumur 22 tahun, tapi penampilannya musim ini tidak begitu cemerlang. Tak heran bila Gazidis akhirnya memutuskan mendepaknya di bursa transfer.

Namun, ini baru rumor yang beredar. Hanya saja, skuat raksasa sepak bola Serie A Liga Italia itu memang butuh dibenahi. Karena, performa mereka cukup buruk musim ini meski sudah ganti pelatih.

IDS Emoticon Suka
Suka
9%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
27%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
55%