Liga Italia

Incar Bek Inter Milan, Real Madrid Siap Korbankan Pemain Ini

Rabu, 29 April 2020 08:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Real Madrid dipercaya bakal mengorbankan pemain ini setelah ada rumor bahwa mereka tengah membidik bek Inter Milan yang bernama Milan Skriniar. Copyright: © Getty Images
Real Madrid dipercaya bakal mengorbankan pemain ini setelah ada rumor bahwa mereka tengah membidik bek Inter Milan yang bernama Milan Skriniar.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dipercaya bakal mengorbankan pemain ini setelah ada rumor bahwa mereka tengah membidik bek Inter Milan yang bernama Milan Skriniar.

Milan Skriniar memang beberapa kali menjadi bahan gosip di bursa transfer. Bersama Diego Godin, Skriniar menjadi bek Inter Milan yang tengah diperebutkan oleh beberapa klub besar di Eropa.

Salah satu yang meminatinya adalah raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid. Selama ini, Madrid sudah dirumorkan ingin mendatangkannya ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2020. Namun, mereka belum melakukan upaya apapun.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Fichajes Futbol, Madrid atau Los Blancos diyakini bakal mengorbankan Jesus Vallero atau Nacho Fernandez. Pasalnya, dua pemain bertahan itu punya kemampuan yang kurang cermerlang.

Dengan mengorbankan salah satu dari mereka, Madrid akan memiliki ruang untuk menempatkan Skriniar di dalam skuat mereka. Namun, bukan berarti bahwa klub asuhan Zinedine Zidane itu akan menawarkan Vallero atau Fernandez ke Inter Milan.

Namun, Skriniar sendiri dikabarkan mengalami penurunan harga jual akibat penyebaran virus corona. Skriniar yang sebelumnya memiliki harga 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun, sekarang hanya berharga 48 juta euro (Rp805 miliar) saja.

Milan Skriniar sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 24 kali, melakukan delapan kali clean sheets, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 45 persen per laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%