Liga Italia

Inter Milan Mundur, Mino Raiola Tawarkan Moise Kean ke AS Roma

Rabu, 29 April 2020 09:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© goal.com
Super Agent Mino Raiola dikabarkan menawarkan striker Everton, Moise Kean, ke AS Roma setelah Inter Milan dikabarkan mundur dari perburuan mereka. Copyright: © goal.com
Super Agent Mino Raiola dikabarkan menawarkan striker Everton, Moise Kean, ke AS Roma setelah Inter Milan dikabarkan mundur dari perburuan mereka.

INDOSPORT.COM - Super Agent Mino Raiola dikabarkan menawarkan striker Everton, Moise Kean, ke raksasa sepak bola Serie A Liga Italia yang bernama AS Roma, setelah Inter Milan dikabarkan membatalkan perburuan mereka.

Belum lama ini, Inter Milan memang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan eks striker Juventus yang sekarang membela Everton, Moise Kean. Rencana tersebut muncul karena Lautaro Martinez terus saja menjadi incaran Barcelona.

Namun, klub yang berjuluk Nerazzurri itu ternyata malah diisukan mundur dari perburuan Kean. Alasannya, mereka tidak mau memiliki pemain yang 'bandel'. Beberapa waktu sebelumnya, Kean memang membuat pihak Everton geram.

Kean telah melanggar aturan social distancing di tengah pandemi virus corona dan malah melakukan pesta liar bersama sembilan wanita. Hal tersebut dikabarkan membuat pihak klub sangat malu. Bahkan, ada yang meyakini bahwa Everton akan segera membuangnya.

Ternyata benar. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, agennya yang bernama Mino Raiola dikabarkan langsung menawarkan Moise Kean ke AS Roma. Langkah itu ia ambil usai Inter Milan dikabarkan tak lagi tertarik berburu Kean.

Namun, masih dari sumber yang sama, klub Serie A Liga Italia itu kabarnya juga mau menolak sang pemain dikarenakan upah Kean yang cukup tinggi. Bahkan, mereka tetap tak mau menerima meski hanya berstatus sebagai pinjaman.

Dengan situasi ini, nasib dari mantan striker Juventus itu masih belum jelas di bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Namun, mungkin Everton bakal berjuang untuk mendepaknya lantaran mereka sudah terlanjur kecewa.

Moise Kean gabung ke Everton pada 4 Agustus 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola medioker Liga Inggris tersebut, ia hanya mampu mencetak satu gol dan menyumbang dua assists dari total 26 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.