Liga Inggris

Pemain Manchester City Beri Pesan kepada Penggemar Selama Corona

Rabu, 29 April 2020 00:02 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga Inggris Manchester City, Joao Cancelo memberikan pesan kepada para penggemarnya agar tetap menjaga diri selama pandemi virus corona.

Penyebaran pandemi virus corona membuat banyaknya kompetisi olahraga harus ditangguhkan untuk sementara waktu hingga kondisi kembali seperti semula.

Terlebih adalah sepak bola, kompetisi sepak bola hampir di seluruh dunia dihentikan sementara waktu, tak terkecuali Liga Inggris.

Kompetisi Liga Inggris ditangguhkan sementara waktu sejak Maret lalu. Hal ini mengakibatkan banyak pemain sepak bola yang diliburkan dalam sesi latihan secara kelompok.

Namun, para pemain tersebut masih dianjurkan untuk berlatih di rumah masing-masing selama masa karantina yang ditetapkan oleh pemerintah Inggris hingga 7 Mei mendatang.

Hal tersebut juga dilakukan oleh salah satu pemain Manchester City, Joao Cancelo yang juga memiliki rutinitas selama masa karantina di rumah.

Kendati demikian, pemain Timnas Portugal ini juga memberikan pesan kepada para penggemarnya untuk tetap menjaga diri masing-masing selama pandemi virus corona.

“Pesan yang saya miliki untuk penggemar City adalah agar mereka tetap aman. Tidak hanya Anda tetapi keluarga Anda juga. Ketika semuanya lebih baik, kami akan kembali ke Etihad untuk memberikan banyak kesenangan kepada klub,” kata Joao Cancelo dilansir dari situs resmi klub.

Eks pemain Juventus ini juga merindukan atmosfer di stadion dengan para pemain lainnya dan juga dukungan dari para penggemar Manchester City.

Bermain bersama The Citizen di musim ini, Joao Cancelo sudah mencatatkan 11 penampilan. Kendati demikian, pemain berusia 25 tahun ini menjadi sosok penting dalam menjaga pertahanan Manchester City.