Liga Italia

Sudah 6 Minggu, Paulo Dybala Belum Bersih dari Virus Corona

Rabu, 29 April 2020 13:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© twitter.com/juventusfc
Pemain Juventus, Paulo Dybala masih harus terus berjuang menyingkirkan virus corona dari tubuhnya. Copyright: © twitter.com/juventusfc
Pemain Juventus, Paulo Dybala masih harus terus berjuang menyingkirkan virus corona dari tubuhnya.

INDOSPORT.COM - Pemain Juventus, Paulo Dybala masih harus terus berjuang menyingkirkan virus corona dari tubuhnya.

Pada 21 Maret lalu, Paulo Dybala mengabarkan bahwa dirinya dan sang kekasih yang bernama Oriana Sabatini terdeteksi positif virus corona.

Selama menjalani karantina mandiri, Paulo Dybala sempat menceritakan bahwa dirinya sempat mengalami gejala seperti sulit bernafas. Meski demikian, kondisi Dybala berangsur-angsur pulih.

"Saya memiliki gejala yang lebih kuat. Cepat lelah ketika berlatih, bahkan sampai kehabisan nafas setelah lima menit latihan. Dari situ kami sadar ada sesuatu yang tidak beres, benar saja saat dites hasilnya positif," ujar pemain asal Argentina tersebut dilansir dari Mirror.

"Setelah itu lebih banyak gejala yang terasa seperti batuk, mudah lelah, dan kedinginan saat tidur. Tetapi pihak klub (Juventus) meminta agar kami tetap tenang," sambungnya lagi.

Menurut laporan sebuah program Spanyol El Chiringuito, Dybala telah menjalani total empat tes dalam enam minggu. Sayangnya dari hasil tes terakhir, pemain Juventus itu masih terdeteksi positif virus corona.

Paulo Dybala adalah satu dari tiga pemain Juventus yang terjangkit virus corona. Meski demikian, Daniele Ruganidan Blaise Matuidi diketahui telah terbebas dari virus berbahaya tersebut.

Tim Serie A Italia, termasuk Juventus, dijadwalkan akan kembali berlatih pada, Senin (04/05/20) mendatang.