Liga Spanyol

Cuitan Kylian Mbappe Bikin Real Madrid Ketar-ketir

Kamis, 30 April 2020 14:42 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Jean Catuffe/Getty Images
Penyerang andalan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, melontarkan cuitan menarik di tengah hangatnya kabar kepindahan dirinya ke Real Madrid musim depan. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Penyerang andalan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, melontarkan cuitan menarik di tengah hangatnya kabar kepindahan dirinya ke Real Madrid musim depan.

INDOSPORT.COM – Penyerang andalan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, melontarkan cuitan menarik di tengah hangatnya kabar kepindahan dirinya ke Real Madrid musim depan.

Kylian Mbappe menjadi salah satu topik panas jelang bursa transfer musim panas nanti. Penyerang berusia 21 tahun itu santer dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa, dengan Real Madrid menjadi peminat utama.

Namanya bahkan masuk proyeksi untuk proyek super Real Madrid 2022 yang digagas oleh presiden Los Blancos, Florentino Perez. Dalam proyeksi tersebut, Madrid rencananya akan menduetkan Mbappe dengan sesama wonderkid Erling Braut Haaland.

Namun, dilansir Diario AS, harapan Madrid untuk mendatangkan Mbappe kini dipertanyakan setelah sang pemain justru menyatakan komitmennya terhadap klubnya saat ini, Paris Saint-Germain.

Melalui akun resmi media sosial Twitter, Mbappe seolah membantah semua spekulasi yang melibatkan dirinya terkait bursa transfer.

“Semua orang bicara, tapi tak ada seorang pun yang tahu… Saya merindukan tim saya @PSG_inside,” tulis sang penyerang dilengkapi emoticon hati berwarna biru dan merah, warna kebanggaan PSG.

Media Prancis pun menyebut cuitan itu sebagai lampu hijau sang pemain kepada klubnya untuk segera membahas perpanjangan kontrak. Sebagai informasi, kontrak Mbappe bersama PSG akan berakhir Juni 2022 dan selama ini sang pemain tak pernah secara gamblang memastikan masa depannya di Paris.

Hal ini pun tentunya memberikan kekhawatiran tersendiri bagi Real Madrid yang menjadi peminat utama Mbappe. Pasalnya, dengan sisa kontrak 2 tahun lagi pun banderol Mbappe masih sangat mahal, yakni mencapai 180 juta euro (Rp2,9 triliun).

Jika sang pemain memperpanjang kontraknya di Paris, maka tentunya Madrid harus membayar lebih mahal lagi untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.

Mbappe sendiri memang tampil sangat ganas bersama PSG. Musim ini saja ia sudah mencetak 30 hanya dari 33 pertandingan bersama La Parisiens. Meski demikian, performa panas Mbappe bersama klubnya itu kini harus terhenti akibat pandemi corona.

Kompetisi domestik Ligue1 Prancis yang diikuti oleh PSG akhirnya resmi dihentikan sepenuhnya dan tidak akan dilanjutkan setelah pemerintah Prancis melarang kegiatan yang mengumpulkan banyak massa hingga bulan Agustus.