Liga Indonesia

Geoffrey Castillion Ambil Sisi Positif Dihentikannya Liga 1

Kamis, 30 April 2020 05:24 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Persib
Pemain asing Persib, Geoffrey Castillion di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (22/03/2020). Copyright: © Media Officer Persib
Pemain asing Persib, Geoffrey Castillion di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (22/03/2020).

INDOSPORT.COM - Striker tim sepak bola Persib Bandung, Geoffrey Castillion mengambil sisi positif dari dihentikannya sementara kompetisi Liga 1 2020 sejak pertengahan Maret lalu, karena pandemi corona atau COVID-19. 

Menurut pemain bernomor punggung 20, dihentikannya sementara kompetisi dan diliburkannya aktivitas tim Persib, membuatnya bisa berkumpul bersama keluarga dan memantau perkembangan anaknya secara langsung. 

Dikutip dari laman Persib, Castillion saat ini berada di kampung halamannya Belanda. Kesehariannya diisi dengan berlatih mandiri untuk menjaga kebugaran dan beraktivitas bersama keluarga. 

"Saya senang bisa bertemu dengan anak setiap hari. Saya bisa melihat perkembangan mereka setiap harinya. Situasi yang dulu sulit didapatkan," kata Castillion, Rabu (29/04/2020). 

Pemain yang baru bergabung dengan Persib di musim 2020 ini, merasa senang bisa dekat dengan keluarganya di tengah pandemi corona. Karena, ia bisa menjaga langsung orang yang disayanginya. 

"Apalagi dalam situasi seperti ini, saya tidak bisa jauh dari mereka. Karenanya saya senang berada di rumah," ucapnya. 

Sementara itu, pada tiga pertandingan yang sudah dilalui skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2020, Geoffrey Castillion selalu menjadi andalan bersama Wander Luiz di lini depan. 

Selain itu, pada tiga pertandingan Liga 1 2020 Geoffrey sudah mengoleksi dua gol dan satu assist. Sedangkan, rekan duetnya di lini depan Persib, Wander Luiz, mengumpulkan empat gol dan satu assist.