Liga Indonesia

Lagi, PSSI Pers Bergerak Lakukan Donasi Perangi Covid-19

Kamis, 30 April 2020 05:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© PSSI Pers
Koordinatoriat PSSI Pers kembali menggelar aksi sosial Copyright: © PSSI Pers
Koordinatoriat PSSI Pers kembali menggelar aksi sosial

INDOSPORT.COM - Koordinatoriat PSSI Pers kembali menggelar aksi sosial. Kali ini PSSI Pers berkolaborasi bersama Merah Putih kasih Foundation.

Setidaknya sebanyak 250 paket sembako dan 100 Alat Pelindung Diri (APD) atau baju Hazmat diserahkan kepada PSSI Pers untuk didistribusikan kepada yang membutuhkan.

Untuk paket sembako sendiri disalurkan untuk warga yang tidak mampu (terkena masalah ekonomi dampak COVID-19, di Jalan Keuangan, Kalibata, Jakarta Selatan, Di mana Sekretariat Koordinatoriat PSSI Pers bermarkas.

Kerja sama ini pun disambut baik oleh Chairman JHL Group dan Merah Putih Kasih Foundation (MPFK), Jerry Hermawan Lo. Baginya kerja sama ini diharapkan dapat membantu warga yang terkena dampak COVID-19.

“Ini sebuah kerja sama yang sangat bagus untuk membantu masyarakat dan para tenaga medis, demi memutus rantai penyebaran Virus Corona. Kami (MPKF) sangat peduli dengan apa yang dihadapi masyarakat yang mengalami masalah ekonomi di tengah PSBB," ucap Jerry Hermawan Lo.

“Semoga kerja sama bermanfaat bagi warga, tenaga medis, serta PSSI Pers sebagai penyalur,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Koordinatoriat PSSI Pers, Zainal Hasan menilai kerjasama ini bentuk amanah yang harus ditunaikan oleh PSSI Pers. Setidaknya ini juga bentuk lanjutan kegiatan yang sudah dilakukan PSSI Pers dalam memerangi penyebaran COVID-19.

“Kami berterima kasih kepada MPFK atas kerja sama ini. Kami akan menjaga amanah dan menyalurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan,” kata Zainal Hasan.

“Ini merupakan lanjutan progam PSSI Pers dalam penggalangan dana #PSSIPerspedulirekan dan #KeluargaSepakbolaMelawanCorona. Kita semua harus memutus rantai penyebaran Virus Corona. Ini sudah menjadi masalah global, masalah kita bersama,” tegas Zainal Hasan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%