Liga Italia

Masih Terjangkit Corona, Juventus Beri 'Angin Segar' untuk Dybala

Kamis, 30 April 2020 15:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Juventus ingin mempertahankan Paulo Dybala lebih lama. Kabarnya klub yang berbasis di Turin itu telah menyiapkan kontrak baru untuk striker asal Argentina itu. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Juventus ingin mempertahankan Paulo Dybala lebih lama. Kabarnya klub yang berbasis di Turin itu telah menyiapkan kontrak baru untuk striker asal Argentina itu.

INDOSPORT.COM – Juventus ingin mempertahankan Paulo Dybala lebih lama. Kabarnya klub yang berbasis di Turin itu telah menyiapkan kontrak baru untuk striker asal Argentina itu.

Dybala sempat disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang akan dilepas Juventus sejak awal musim 2019-2020 kemarin.

Hal ini membuat sejumlah klub Liga Inggris, seperti Tottenham Hotspur dan Manchester United ikut mengantri melamar penyerang berusia 26 tahun tersebut.

Dilansir dari Calciomercato, rumor itu pun akhirnya terpatahkan dengan keputusan Juventus yang ingin mempertahankan Dybala. Kabarnya, klub sudah mengajukan penawaran kontrak baru kepada sang pemain.

Si Nyonya Tua pun tampaknya yakin bahwa Dybala setuju dengan kontrak baru itu sehingga mereka berharap kontrak ini akan selesai dalam beberapa pekan ke depan.

Dybala sendiri sebelumnya juga menyatakan keinginannya untuk tetap bersama Juventus lebih lama. Hal ini dia utarakan saat dirinya dikaitkan dengan kepindahan ke klub Liga Inggris musim panas lalu.

Tentunya kontrak baru ini menjadi angina segar untuk Dybala yang saat ini tengah di rundung duka. Ya. Setelah enam pekan sejak dirinya dinyatakan terjangkit virus corona, sang pemain masih belum sembuh.

Pada 21 Maret lalu, Paulo Dybala mengabarkan bahwa dirinya dan sang kekasih yang bernama Oriana Sabatini terdeteksi positif virus corona.

Sebelum Serie A musim ini dihentikan sementara akibat pandemi virus corona, Dybala telah mencetak tujuh gol dan sembilan assist dari 24 laga di kancah Serie A, Secara keseluruhan, eks penyerang Palermo itu mengemas 13 gol dan 12 assist dari 34 laga di semua ajang pada musim ini.