Liga Italia

Pernah Dikasari Francesco Totti, Balotelli: Dia Belum Minta Maaf

Kamis, 30 April 2020 00:59 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Rafif Rahedian
© FILIPPO MONTEFORTE/FRANCK PENNANT/AFP/Getty Images
Mario Balotelli mengaku belum menerima permintaan maaf dari Francesco Totti saat dirinya dikasari pada laga Inter Milan vs AS Roma Copyright: © FILIPPO MONTEFORTE/FRANCK PENNANT/AFP/Getty Images
Mario Balotelli mengaku belum menerima permintaan maaf dari Francesco Totti saat dirinya dikasari pada laga Inter Milan vs AS Roma

INDOSPORT.COM - Pemain bengal asal Italia, Mario Balotelli, menegaskan dirinya belum menerima permintaan maaf dari legenda AS Roma, Francesco Totti, atas insiden penendangan yang membuat sang legenda diusir dari lapangan.

Kembali ke musim 2009/10, saat itu AS Roma bertemu dengan Inter Milan di final Coppa Italia. Pada laga tersebut, Totti harus menerima ganjaran kartu merah usai menendang Balotelli. Alhasi, Il Lupi harus takluk 0-1 dari La Beneamata.

Mario Balotelli pun masih mengenang insiden tersebut. Ia mengaku hingga saat ini dirinya belum menerima permintaan maaf dari Francesco Totti atas insiden yang mencoreng muka legenda AS Roma tersebut.

"Jika saya memiliki masalah dengannya, saya akan mengatakan padanya. Saat itu, saya menyadari insiden dengannya (Totti) bukanlah sebuah masalah," ujar Balotelli dilansir Football Italia.

"Dia (Totti) membuat pelanggaran yang buruk dan mendapat kartu merah. Jadi apa yang harus ku katakan padanya? Dia telah menerima hukumannya. Dia belum meminta maaf setelah itu. Tapi masalahnya bukan diriku. Saya bukan targetnya," lanjutnya.

Bagi Mario Balotelli tindakan kasar Francesco Totti saat itu imbas dari penampilan buruk AS Roma sehingga takluk saat menghadapi Inter Milan di laga sekelas final Coppa Italia.