Liga Italia

Rencana Licik Inter Milan untuk Permanenkan Victor Moses

Kamis, 30 April 2020 21:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Victor Moses resmi berseragam Inter Milan Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Victor Moses resmi berseragam Inter Milan

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan menyiapkan rencana untuk memperanenkna Victor Mesos di Giuseppe Meazza.

Inter Milan sukses mendatangkan gelandang Chelsea yang bernama Victor Moses pada bursa transfer musim dingin 2020 yang lalu sebagai pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.

Ternyata, ada kabar lanjutan bahwa pelatih Inter Milan, Antonio Conte sangat tertarik untuk mempermanenkan Moses jika masa pinjamannya telah berakhir. Menariknya, Chelsea juga ingin melepasnya secara permanen.

Nah, situasi tersebut kemudian malah akan dimanfaatkan Inter Milan untuk mendapatkan Moses dengan harga lebih murah.

Dilansir dari Calciomercato, Inter Milan mengaku masih keberatan dengan harga Moses yang dipatok sebesar 12 juta euro oleh Chelsea. Pihak Nerazzurri pun mengungkapkan jika Chelsea tidak mau menurunkan harganya maka Inter Milan tak akan mengejar sang pemain.

Pasalnya, Inter Milan lebih memilih untuk mempromosikan pemain muda mereka bernama Tibo Persyn. Bahkan Inter sudah memberikan kontrak profesional selama tiga tahun kepada Persyn yang masih berusia 18 tahun.

Upaya Inter Milan tersebut dinilai menjadi gertakan kepada Chelsea untuk melepaskan Moses dengan harga jauh lebih murah. Namun, jika tidak Inter masih bisa memanfaatkan pemain mudanya yang baru saja diberi kontrak.