Liga Italia

Conte Akan Beri Kesempatan 2 Pemain Inter Milan yang Terbuang

Rabu, 29 April 2020 18:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© sempreinter.com
Antonio Conte dikabarkan siap untuk memberikan kesempatan bagi dua pemain Inter Milan yang terbuan, yakni Ivan Perisic dan Radja Nainggolan. Copyright: © sempreinter.com
Antonio Conte dikabarkan siap untuk memberikan kesempatan bagi dua pemain Inter Milan yang terbuan, yakni Ivan Perisic dan Radja Nainggolan.

INDOSPORT.COM - Antonio Conte dikabarkan siap untuk memberikan kesempatan bagi dua pemain Inter Milan yang terbuan, yakni Ivan Perisic dan Radja Nainggolan.

Ivan Perisic dan Radja Nainggolan terbuang dari skuat Inter Milan awal musim. Pasalnya, kedua pemain itu dinilai tidak cocok dengan strategi Conte.

Alhasil Ivan Perisic dan Nainggolan pun dipinjamkan. Nainggolan dikirim ke Cagliari, sedangkan Perisic dipinjamkan ke raksasa Bundesliga Jerman, yaitu Bayern Munchen.

Nah, seiring berjalannya waktu Perisic dan Nainggilan ternyata masih tampil apik. Sehingga, Antonio Conte sendiri bakal menerima kembali dua pemain tersebut di musim depan.

Dilansir dari laporan Football Italia, dengan kedatangan Christian Eriksen, Conte akan mempertimbangkan beberapa strategi. Untuk mendukung rencananya itu, Perisic dan Nainggolan diyakini bakal bisa cocok dalam strategi tambahan Conte.

Meski Perisic dan Nainggolan bakal diberikan kesempatan, pemain Inter Milan yang juga dipinjamkan, yakni Mauro Icardi sepertinya akan tetap dijual. Sebab, Conte sudah percaya dengan Lukaku dan Martinez.

Sementara itu, Nainggolan di Cagliari sudah mencetak lima gol dan lima assists dalam 21 laga. Sedangkan Perisic membukukan catatan empat gol dan lima assists dalam 15 pertandingan di Bayern Munchen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%