Liga Italia

Demi Icardi, Juventus Sodorkan Pemain Kesayangan Antonio Conte

Kamis, 23 April 2020 03:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Coro Mountana
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Juventus berhasrat mendatangkan striker Inter Milan yang saat ini dipinjamkan ke Paris Saint-Germain, Mauro Icardi. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Juventus berhasrat mendatangkan striker Inter Milan yang saat ini dipinjamkan ke Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, Juventus berhasrat mendatangkan striker Inter Milan yang saat ini dipinjamkan ke Paris Saint-Germain, Mauro Icardi. Demi mewujudkan transfer ini Si Nyonya Tua memasukan nama Juan Cuadrado dalam proposal penawaran.

Sejak kedatangan pelatih anyar Antonio Conte pada awal musim ini, Mauro Icardi langsung kehilangan tempat di skuat utama Inter Milan. Pemain berpaspor Argentina itu tak masuk rencana mantan pelatih Chelsea tersebut.

Nerrazurri pun akhirnya meminjakan Icardi ke Paris Saint-Germain selama satu musim dengan opsi pembelian di akhir masa kontrak. Namun PSG dikabarkan tak mau mempermanenkan sang pemain di akhir musim nanti.

Icardi sendiri juga menyatakan untuk tak mau lagi memperpanjang kontrak di Paris. Ia lebih memilih untuk pulang ke Serie A, beruntung Juventus, Napoli, dan AC Milan bersedia menampungnya. 

Dilansir dari Football Italia, Juventus menjadi klub yang paling siap untuk melakukan negosiasi dengan Inter Milan perihal transfer Icardi. Bahkan klub asuhan Maurizio Sarri itu akan menawarkan salah satu pemainnya, Juan Cuadrado ditambah dengan uang.

Inter Milan sebagai klub resmi pemilik Icardi tentu tak akan mudah melepas sang mantan kapten ke rival seperti Juventus. Namun jika Si Nyonya Tua benar-benar memasukan nama Cuadrado ke dalam proposal mereka mungkin bisa berubah pikiran.

Pasalnya, Cuadrado adalah pemain kesayangan pelatih Antonio Conte. Pemain berpaspor Kolombia itu bisa bermain di berbagai posisi, ini adalah salah satu alasan kenapa Conte tertarik pada Cuadrado.

Kontrak Cuadrado sendiri baru akan berakhir pada 2022 mendatang. Mantan pemain Fiorentina itu juga mencatatkan penampilan yang cukup memuaskan dengan mencetak satu gol dan tiga assists dalam 23 laga di Serie A Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%