Liga Indonesia

Sibuk jadi YouTuber, Begini Cara Wonderkid Persik Jaga Kondisi

Kamis, 30 April 2020 23:54 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rafif Rahedian
© Media Officer Bhayangkara FC
Pemain muda Persik Kediri di Liga 1 2020, Reksa Maulana yang dipinjam dari Bhayangkara FC, saat ini tengah mencoba menjadi seorang YouTuber. Copyright: © Media Officer Bhayangkara FC
Pemain muda Persik Kediri di Liga 1 2020, Reksa Maulana yang dipinjam dari Bhayangkara FC, saat ini tengah mencoba menjadi seorang YouTuber.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persik Kediri di Liga 1 2020, Reksa Maulana yang dipinjam dari Bhayangkara FC, saat ini tengah mencoba menjadi seorang YouTuber.

Namun, hal itu tak membuatnya lupa akan tugas utamanya sebagai pesepak bola yakni berlatih. Reksa mengatakan, tetap menjalani latihan mandiri yang diberikan tim pelatih Persik agar kondisi fisiknya tetap stabil.

Selain itu, ia juga mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin supaya ketahanan tubuhnya kuat selama pandemi virus corona.

"Di tengah pandemi ini saya juga melakukan olahraga seperti push up, sit up, skipping dan juga juggling dengan bola secara rutin untuk menjaga kebugaran tubuh ditengah libur liga," tuturnya.

"Kalau pola makan seperti biasa, lebih banyak makan sayur dan buah untuk menjaga daya tahan tubuh," imbuh pemain 21 tahun itu.

Vakumnya Liga 1 2020 akibat pandemi virus corona membuat Reksa menggeluti hobi baru, membuat berbagai video. Ia mengatakan memiliki dua konten YouTube yang membahas soal kuniler dan komedi dengan nama akun brother channel serta kuncentoin.

Sejatinya, Reksa Maulana juga memiliki usaha clothing dan cafe. Namun, dengan situasi sekarang, pemuda asli Betawi itu memutuskan menutup sementara tempat usahanya dan mengubah cafenya menjadi lokasi shooting.

"Cafe itu sendiri menjadi menjadi tempat untuk shooting channel komedian betawi juga," tutup pemain kelahiran Jakarta itu.