Liga Inggris

Chelsea Siap Tendang Michy Batshuayi di Bursa Transfer Mendatang

Jumat, 1 Mei 2020 20:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Eurasia Sport Images/Getty Images
Klub Liga Inggris, Chelsea, kabarnya siap mendepak Michy Batshuayi di bursa transfer pemain mendatang. Copyright: © Eurasia Sport Images/Getty Images
Klub Liga Inggris, Chelsea, kabarnya siap mendepak Michy Batshuayi di bursa transfer pemain mendatang.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan telah siap membuang Michy Batshuayi di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Mereka tampaknya telah jengah dan menyerah karena Batshuayi tidak juga tampil seperti apa yang mereka harapkan. Sepanjang musim ini, dirinya hanya berhasil mencetak satu gol di Liga Inggris, jumlah yang sangat buruk untuk ukuran seorang penyerang.

Diboyong dari Marseille pada tahun 2016 yang lalu dengan banderol 33 juta poundsterling (sekitar Rp632,2 miliar), ia gagal menjadi pilihan utama dan harus menjalani masa pinjaman ke Borussia Dortmund, Valencia, dan Crystal Palace.

Larangan sanksi transfer yang Chelsea terima membuat sang pemain terpaksa harus dipertahankan oleh Frank Lampard karena klub tidak bisa mendatangkan pemain baru.

Saat ini, setelah larangan sanksi transfer telah dicabut dan Lampard mulai menjajaki kemungkinan mendatangkan beberapa bintang baru, kehadiran Batshuayi di Stamford Bridge lagi-lagi tak diinginkan.

Dilansir dari HLN, West Ham United menjadi klub terdepan yang siap memboyong Batshuayi dari Chelsea. Pasalnya, penyerang baru mereka yang juga memecahkan rekor transfer klub, Sebastian Haller, gagal tampil sesuai harapan dan hanya mencatatkan 7 gol saja sepanjang musim ini.

Michy Batshuayi kabarnya dibanderol 40 juta poundseterling (Rp766,4 miliar), tetapi Chelsea tampaknya akan menurunkan harga tersebut mengingat mereka ingin segera ‘menendang’ penyerang asal Belgia itu keluar dari Stamford Bridge.