Liga Italia

Galang Dana demi Perangi Corona, AC Milan Undang Jonas Brothers

Jumat, 1 Mei 2020 21:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Tibrina Hobson/WireImage
Jonas Brothers akan ikut dalam acara penggalangan dana untuk amal AC Milan. Copyright: © Tibrina Hobson/WireImage
Jonas Brothers akan ikut dalam acara penggalangan dana untuk amal AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A, AC Milan menggagas penggalangan dana untuk memerangi pandemi virus Corona yang melumpuhkan Italia dan beberapa negara. 

Dilansir dari laman resmi klub, AC Milan melakukan penggalangan dana yang rencananya akan diserahkan kepada garda depan penanganan Covid-19, seperti staf medis hingga pengadaan alat kesehatan. 

Rossoneri sendiri mengucurkan dana sebesar 800 ribu euro (Rp10 miliar) untuk bakti sosial. Kontribusi lebih lanjut datang dari Yayasan Gordon and Jenny Singer. yang menyumbang 100 ribu euro (Rp1,6 miliar) untuk pengadaan ventilator di RS San Raffaele di Milan. 

Bekerjasama dengan Roc Nation, Milan akan membuat malam penggalangan dana bertajuk 'From Milan with Love' pada Minggu (02/05/20).

Menariknya, acara tersebut bakal dimeriahkan sederet musisi papan atas, seperti DK Khaled, Alicia Keys, Kelly Rowland, Jonas Brothers dan Gavin Rossdale.

"Kami merasa bangga dan bersyukur dapat berkolaborasi dengan Roc Nation dalam pengadaan acara ini. Kami sangat ingin memberi apresiasi serta bantuan kepada garda terdepan daam penanganan Covid-19," ujar CEO Milan, Ivan Gazidis. 

Sementara, DJ Khaled sebagai bintang tamu juga merasa senang dapat berkontribusi dalam memberi apresiasi kepada petugas medis dan siapapun yang ambil bagian dalam penanganan Covid-19.