Liga Italia

Inilah Prediksi Mengejutkan Skuat AC Milan Musim Depan

Jumat, 1 Mei 2020 18:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© WallpaperCave
Berikut tersaji prediksi yang sangat mengejutkan terkait susunan skuat utama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk musim depan (2020-2021). Copyright: © WallpaperCave
Berikut tersaji prediksi yang sangat mengejutkan terkait susunan skuat utama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk musim depan (2020-2021).

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji prediksi yang sangat mengejutkan terkait susunan skuat utama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk musim depan (2020-2021).

AC Milan memang tengah menghadapi revolusi besar-besaran dari CEO mereka, Ivan Gazidis. Pasalnya, Gazidis ingin merombak skuat klub tersebut menjadi tim yang diisi oleh para pemain muda.

Meski ia juga tak menutup kemungkinan untuk mempertahankan pemain senior, tapi banyak yang meyakini bahwa Milan atau Rossoneri akan melakukan perubahan besar di bursa transfer musim panas 2020.

Salah satu perubahan tersebut adalah didepaknya sang kiper, Gianluigi Donnarumma, dan sang striker, Zlatan Ibrahimovic. Belum lagi pemain lain yang berpotensi jadi korban seperti Giacomo Bonaventura dan Franck Kessie.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, stasiun televisi Telelombardia telah memberikan prediksinya mengenai starting XI AC Milan untuk 2020/21. Mereka memberikan ramalan yang cukup mengejutkan.

© Situs Sempre Milan
Prediksi skuat AC Milan 2020/2021 Copyright: Situs Sempre MilanPrediksi skuat AC Milan 2020/2021

Di posisi kiper, Andre Onana dari Ajax Amsterdam akan menggantikan Donnarumma. Di posisi bek, Theo Hernandez, Andrea Conti, dan Alessio Romagnoli masih tetap bertahan, tapi ada satu nama baru, yaitu Mohamed Simakan dari Strasbourg.

Untuk lini tengah, hanya Ismael Bennacer yang bertahan di starting XI. Artinya, ada tiga pemain baru. Mereka adalah Ibrahim Sangare dari Toulouse, Krepin Diatta dari Club Brugge, dan Dominik Szoboszlai dari Red Bull Salzburg.

Untuk lini depan, Zlatan Ibrahimovic sudah tak lagi punya kesempatan. Posisinya digantikan oleh striker muda dari Gent yang bernama Jonathan David. David akan ditandemkan dengan Ante Rebic yang memang mampu memikat AC Milan.

Jika disimpulkan, maka skuat raksasa Serie A Liga Italia tersebut adalah Andre Onana, Theo Hernandez, Alessio Romagnoli, Mohamed Simakan, Andrea Conti, Dominik Szoboszlai, Ismael Bennacer, Ibrahim Sangare, Krepin Diatta, Ante Rebic, Jonathan David. Formasinya adalah 4-4-2.

Tentu, ini hanyalah ramalan belaka berdasarkan rumor-rumor di bursa transfer. Meski demikian, tetap menarik melihat  bagaimana kemungkinan formasi utama skuat klub sepak bola AC Milan di musim depan yang cukup berbeda.