Liga Italia

Jadi Incaran AC Milan, Pemain Salzburg Malah Beri Respons Misterius

Jumat, 1 Mei 2020 11:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Alex Pantling - UEFA/UEFA via Getty Images
Pemain RB Salzburg, Dominik Szoboszlai, memberikan jawaban penuh misteri terkait dirinya yang tengah jadi incaran raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan. Copyright: © Alex Pantling - UEFA/UEFA via Getty Images
Pemain RB Salzburg, Dominik Szoboszlai, memberikan jawaban penuh misteri terkait dirinya yang tengah jadi incaran raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola RB Salzburg, Dominik Szoboszlai, memberikan jawaban penuh misteri terkait dirinya yang tengah menjadi incaran raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan.

CEO AC Milan, Ivan Gazidis, berencana untuk melakukan perombakan besar-besaran dalam skuat klub tersebut. Mulai dari kiper, bek, gelandang, dan striker bakal mengalami perubahan demi kejayaan di Serie A Liga Italia.

Salah satu rencananya adalah mendatangkan para pemain baru dan 'mengusir' para pemain veteran atau yang sudah berusia lebih dari 25 tahun dan juga bergaji tinggi. Itulah alasan kenapa Milan mulai mencari pemain-pemain muda.

Salah satu incaran mereka adalah gelandang RB Salzburg, Dominik Szoboszlai. Eks rekan setim Erling Braut Haaland itu memang baru berusia 19 tahun, tapi sudah menjadi salah satu pemain andalan Salzburg di lini tengah klub.

Milan tertarik untuk memboyongnya ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2020. Namun, mereka juga sedang bersaing dengan Liverpool, Arsenal, Borussia Dortmund, dan RB Leipzig yang punya rencana serupa.

Hanya saja, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Szoboszlai justru memberikan respons yang bakal memunculkan tanda tanya besar. Ia mengatakan bahwa keputusan akhir ada ditangannya.

"Saya tidak bisa berkata apa-apa untuk saat ini. Namun, jika Milan benar-benar memberikan penawaran serius mereka, maka ini adalah takdir. Namun, keputusan final tetap ada di tangan saya. Karena, saya juga sedang punya tawaran lain," ujarnya.

Inilah ucapan yang akan sulit untuk dianalisis pihak mana pun. Namun, mungkin maksudnya adalah bahwa Szoboszlai belum akan terburu-buru untuk menerima tawaran dari klub Serie A Liga Italia itu jika mereka tidak mengajukan tawaran serius.

Dominik Szoboszlai sendiri telah memperkuat Red Bull Salzburg sejak 2017. Bersama klub sepak bola Austria tersebut, ia sukses mencetak sembilan gol dan menyumbang 13 assist dari total 50 pertandingan di semua kompetisi.