Liga Indonesia

Tak Bisa Bermain Sepak Bola, Hamka Hamzah Jadi Atlet Tenis Meja

Jumat, 1 Mei 2020 01:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Bek tengah Persita Tangerang, Hamka Hamzah, alih profesi jadi atlet tenis meja karena tidak bisa bermain sepak bola akibat pandemi virus corona. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Bek tengah Persita Tangerang, Hamka Hamzah, alih profesi jadi atlet tenis meja karena tidak bisa bermain sepak bola akibat pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Kapten klub Liga 1 2020, Persita Tangerang yaitu Hamka Hamzah tak kehilangan akal untuk menghilangkan kejenuhan karena pandemi virus corona.

Setelah memutuskan untuk bermain game esports bernama PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG), kini Hamka Hamzah menjadi atlet tenis meja atau ping pong.

Dilansir dari Instagram pribadi Hamka Hamzah, pemain berusia 36 tahun tersebut terlihat sedang bermain tenis meja bersama presenter, Ibnu Jamil.

Olahraga tersebut sah saja dilakukan karena hanya dimainkan satu lawan satu. Tidak seperti sepak bola yang dimainkan oleh total 22 pemain dari dua tim di lapangan.

Dalam keterangan di foto tersebut, Hamka Hamzah juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Ibnu Jamil yang ke-38.

"Selamat Berbuka Puasa. Dari Kami Duet Pimpong. Dan Selamat Ulang Tahun Juga buat yg baju kuning bang @ibnujamilo sukses dunia dan akhirat," tulis Hamka Hamzah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hamkahamzah23 (@hamka23hamzah) pada

Adanya pandemi virus corona di Indonesia memang membuat kompetisi Liga 1 2020 ditunda hingga Juni mendatang.

Meski ditunda, seluruh pemain Persita Tangerang termasuk Hamka Hamzah diwajibkan untuk menjalani latihan mandiri di rumah.