Liga Italia

AC Milan Tawar Setengah Harga Striker Gagal Real Madrid

Sabtu, 2 Mei 2020 23:52 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© NurPhoto/GettyImages
AC Milan dikabarkan sudah menyiapkan proposal penawaran untuk striker Real Madrid yang gagal bersinar musim 2019/20, Luka Jovic. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
AC Milan dikabarkan sudah menyiapkan proposal penawaran untuk striker Real Madrid yang gagal bersinar musim 2019/20, Luka Jovic.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan dikabarkan sudah menyiapkan proposal penawaran untuk striker Real Madrid yang gagal bersinar musim 2019/20, Luka Jovic.

Dilansir dari Football Italia, Rossoneri akan menawar Jovic dengan 35 juta euro atau sekitar 569 miliar rupiah ditambah dengan bonus pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Tawaran tersebut anjlok jauh dari harga saat Real Madrid membeli Jovic dari Eintrach Frankfurt senila 60 juta euro atau sekitar 977 miliar rupiah musim panas lalu. Hal ini dikarenakan performa striker berusia 22 tahun itu menurun drastis.

Bersama Real Madrid musim ini Jovic hanya mampu mencetak dua gol dari 24 pertandingan. Padahal sebelumnya ia mampu membukukan 27 gol dari 48 laga di berbagai kompetisi bareng Eintracht Frankfurt pada musim 2018-2019.

Kemungkinan Jovic bergabung bersama AC Milan semakin besar dengan adanya mantan rekan setimnya saat membela Eintrach Frankfurt, Ante Rebic di klub asuhan Stefano Pioli tersebut.

Duo Rebic-Jovic sempat menjadi andalan klub Bundesliga Jerman itu karena penampilannya yang memukau. Kini keduanya bisa bereuni andai Real Madrid mau melepas Luka Jovic ke AC Milan.

Ante Rebic sendiri hanya dipinjam selama dua musim saja di San Siro. Namun AC Milan memiliki niatan untuk mempermanenkan seiring performanya yang menanjak sebelum kompetisi harus ditunda karena pandemi virus corona.