Liga Indonesia

Makin Dewasa, Gelandang Persija Jakarta Ingin Tampil Lebih 'Ganas'

Sabtu, 2 Mei 2020 22:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain muda Persija Jakarta, Adrianus Dwiki Arya Purnomo. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain muda Persija Jakarta, Adrianus Dwiki Arya Purnomo.

INDOSPORT.COM - Gelandang muda Persija Jakarta, Adrianus Dwiki Arya baru saja merayakan ulang tahun yang ke-20 tahun pada Senin (01/05/20). Ia pun tidak lupa memgucap syukur serta memanjatkan doa dan harapannya.

Pemain asal Semarang itu berharap terus berkembang menjadi pribadi yang lebih baik, seiring bertambahnya usia. Dwiki berdoa ahar selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan dari Yang Maha Kuasa, bukan hanya untuk dirinya, tapi juga keluarga.

"Puji Tuhan, usia saya sudah memasuki usia 20 tahun. Harapan dan doa yang pasti banyak, tapi yang utama semoga menjadi pribadi yang lebih baik dan ke depannya bisa diberikan penuh keberkahan," katanya.

Dwiki juga menyampaikan cita-cita besarnya yakni meraih prestasi bersama Persija musim ini. Ia berjanji akan bekerja keras dan siap membela Macan Kemayoran jika diturunkan kapan salah oleh pelatih.

Tak hanya itu, jebolan Persija U-19 itu mendoakan agar pandemi virus corona segera berakhir. Ia sudah rindu dengan suasana latihan dan stadion karena hampir dua bulan kompetisi vakum.

"Harapan lain adalah semoga pandemi virus corona ini segera berakhir, semua normal kembali. Saya berharap liga bisa dimulai karena saya sudah rindu sepak bola," tutupnya.

Saat ini, Dwiki dan rekan-rekannya di Persija tengah diliburkan. Mereka hanya menjalani latihan mandiri di rumah dan wajib memberitahu perkembangannya ke tim pelatih agar tetap dipantau kondisi fisiknya.