Liga Indonesia

Aksi Lelang Jersey Persela Lamongan Perangi Corona Lampaui Target

Minggu, 3 Mei 2020 15:22 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat klub Liga 1 Persela Lamongan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat klub Liga 1 Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Liga 1 Persela Lamongan beberapa saat yang lalu memutuskan untuk melelang jersey pemain-pemainnya. Sebanyak 14 jersey mereka lelang dalam rangka membantu penanganan pandemi Covid-19

Nah, lelang jersey yang diadakan Laskar Joko Tingkir itu dikabarkan melampaui target. Dari sebelumnya mereka mematok sebesar Rp14 juta dari jersey yang dilelang itu, nyatanya berhasil terkumpul uang sebanyak Rp23,4 juta. 

Lelang paling besar berasal dari jersey mendiang kiper Persela Lamongan, Choirul Huda dengan nominal sebesar Rp6,8 juta.

Usai lelang ditutup, manajemen bakal menyalurkan hasil lelang itu ke rumah sakit di Kawasan Lamongan. Tapi bentuk bantuan itu berupa Alat Pelindung Diri (APD).Manajemen juga bakal melaporkan hasil lelang ini ke publik. 

"Akan kami rilis laporannya," kata Kepala Divisi Bisnis dan Marketing Persela Lamongan, Rizal Jamhari. 

"Tapi untuk skema lebih teknis dan lebih jelasnya silahkan tanya ke manajer saja," sambung Rizal pada Minggu (03/05/20).

Sementara itu lelang jersey yang diadakan Laskar Joko Tingkir ini paling banyak. PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator liga mengapresiasi tindakan klub-klub ini.