Liga Indonesia

Eric Cantona Kepergok Jogging di Manahan, Ini Aktivitas Lainnya

Minggu, 3 Mei 2020 14:05 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Dok. Pribadi
King Eric Cantona, putra pertama pelatih kawakan Kas Hartadi yang pulang kampung ke Sukoharjo. Copyright: © Dok. Pribadi
King Eric Cantona, putra pertama pelatih kawakan Kas Hartadi yang pulang kampung ke Sukoharjo.

INDOSPORT.COM - Vakumnya kompetisi Liga 1 dan 2 akibat pandemi virus corona berdampak kepada aktivitas klub. Semua tim meliburkan program latihan sejak sebulan terakhir dan para pemain dipulangkan ke kampung halaman masing-masing.

Termasuk yang dilakukan King Eric Cantona, putra pertama pelatih top Kas Hartadi yang pulang kampung. Dia memang tinggal bersama sang ayah dan keluarga besar di Kwarasan, Grogol, Sukoharjo.

Musim ini, jebolan Sekolah Khusus Olahraga (SKO) SMPN 1 Surakarta itu bergabung dengan Borneo FC U-18. Hanya, pandemi virus Corona membuat aktivitas tim Pesut Etam vakum.

Meski begitu, bukan berarti Eric Cantona bersantai-santai di rumah. Dia tetap menjaga kondisi fisik dan kebugaran, termasuk melakukan jogging di kawasan Stadion Manahan, Sabtu (2/5/20), sore.

"Latihan di klub berhenti karena Corona, kegiatan ini untuk menjaga kondisi kebugaran sendiri. Jogging di area Stadion Manahan termasuk rutin," ucap Eric saat berbincang dengan redaksi berita olahraga INDOSPORT.

"Belum ada kabar juga dari klub kapan berkumpul, jadi memaksimalkan waktu untuk latihan mandiri. Kadang juga bermain bola di rumah sama ayah," tambah dia.

Sebelum ke Borneo FC, Eric Cantona musim lalu berkostum Kalteng Putra U-16 di ajang EPA U-16. Dia saat ini tercatat sebagai siswa di Firman Utina Football Academy.

Sebagai informasi, nama keitga putra Kas Hartadi memang identik dengan legenda sepak bola dunia. Selain Eric Cantona, sang adik bernama Luis Figo Madeira dan Franz Beckenbauer.