Makan di Belgia, Sandy Walsh Tunjukkan Bukti Cinta Pada Indonesia

Minggu, 3 Mei 2020 16:08 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Peter De Voecht/Photonews via Getty Images
Pemain klub Belgia SV Zulte Waregem, Sandy Walsh tak pernah berhenti untuk menunjukkan rasa cintanya pada negara Indonesia. Copyright: © Peter De Voecht/Photonews via Getty Images
Pemain klub Belgia SV Zulte Waregem, Sandy Walsh tak pernah berhenti untuk menunjukkan rasa cintanya pada negara Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Belgia SV Zulte Waregem, Sandy Walsh tak pernah berhenti untuk menunjukkan rasa cintanya pada negara Indonesia, meskipun impian untuk menjadi WNI tak kunjung tercapai.

Sudah bukan rahasia lagi jika Sandy Walsh cinta Indonesia dan ingin menjadi pemain naturalisasi. Pada Minggu (03/05/20), Sandy kembali menunjukkan bukti cintanya pada Indonesia melalui instastory Instagram.

Dalam postingan tersebut, pemain yang lahir di Belanda itu menunjukkan bahwa dirinya sedang mampir di sebuah tempat makan yang ada di Belgia.

Kebahagiaan membuncah di hati Sandy Walsh saat menemukan tempat yang menjual gado-gado. Seperti yang telah diketahui, gado-gado adalah makanan yang banyak dijumpai di Indonesia.

© Instagram @sandywalsh
Unggahan pemain klub Belgia SV Zulte Waregem, Sandy Walsh, soal gado-gado. Copyright: Instagram @sandywalshUnggahan pemain klub Belgia SV Zulte Waregem, Sandy Walsh, soal gado-gado.

Sandy Walsh pun langsung memotret banner dari rumah makan tersebut dan mengunggahnya di media sosial pribadinya dengan membubuhkan emoji bendera merah putih.

Hingga saat ini Sandy masih terus menyimpan angan untuk menjadi pemain naturalisasi. Pemain Zulte Waregem itu terus berusaha untuk mengurus segala hal untuk bisa mendapatkan paspor Indonesia.

Dalam hal ini, tentunya Sandy Walsh membutuhkan bantuan dari PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia).