Liga Italia

Eks Juventus Buka Peluang Reuni dengan Conte di Inter Milan

Senin, 4 Mei 2020 03:42 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan penyerang Juventus, Sebastian Giovinco, membuka peluang kembali ke Serie A Italia di mana Inter Milan dilaporkan menjadi salah satu peminat jasanya.

Melansir dari laman Football Italia, pemain berusia 33 tahun ini tengah membela Al-Hilal di Arab Saudi. Giovinco dilaporkan baru berganti agen yang membuat dirinya pun membuka opsi untuk pindah.

Saudara dari Sebastian Giovinco, Giuseppe, menyebutkan bahwa mantan penggawa Juventus ini membuka peluang kembali ke Italia. Inter Milan menjadi salah satu opsi mengingat adanya sosok Antonio Conte dan Beppe Martotta yang telah dikenalnya semasa di Turin.

"Giovinco baru saja mengganti agennya. Tapi saya tidak tahu banyak tentang masa depannya karena kami berusaha tidak membicarakan soal sepak bola," tutur Giuseppe.

"Jika ada kesempatan untuk kembali ke Italia, Giovinco akan mempertimbangkannya. Dikaitkan dengan Inter tentu cukup mudah, apalagi Marotta dan Conte sangat menghargainya dan mengenalnya sejak di Juventus," lanjutnya.

Selain itu Giuseppe menambahkan bahwa jika Giovinco hijrah ke Inter, maka kepindahan ini akan memberinya gairah yang sama saat pertama kali bermain sepak bola.

Sebastian Giovinco sendiri terus dikaitkan dengan kepulangan ke Italia. Saat ini selain Inter Milan, ada tim lain seperti Fiorentina, Benevento dan Parma yang terang-terangan menginginkan jasanya.