Bursa Transfer

Saingi Chelsea, Inter Milan Bidik Wonderkid Muslim PSV Eindhoven

Sabtu, 2 Mei 2020 10:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© ed.nl
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sedang menyaingi Chelsea dan Manchester City dalam perebutan wonderkid PSV Eindhoven, Mohamed Ihattaren. Copyright: © ed.nl
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sedang menyaingi Chelsea dan Manchester City dalam perebutan wonderkid PSV Eindhoven, Mohamed Ihattaren.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sedang menyaingi Chelsea dan Manchester City dalam perebutan wonderkid PSV Eindhoven yang bernama Mohamed Ihattaren di bursa transfer pemain.

Setiap klub sepak bola profesional tentu membutuhkan para pemain veteran atau yang sudah berpengalaman untuk memperkuat timnya. Namun, mereka juga tidak menyepelekan rencana untuk jangka panjang.

Rencana jangka panjang itu adalah merekrut pemain-pemain muda untuk ditempa terlebih dahulu di akademi selama beberapa tahun. Setelah cukup umur dan sudah siap secara performa dan ilmu, mereka bisa dipanggil untuk membela tim senior.

Salah satu klub yang melakukan hal tersebut adalah Inter Milan dari Serie A Liga Italia. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, mereka dikabarkan membidik gelandang muda PSV Eindhoven yang bernama Mohamed Ihattaren.

Ihattaren memang merupakan pemain muslim yang menjalani karier sepak bolanya dari akademi PSV. Bersama Jong PSV, raksasa Eredivisie Belanda itu memang merupakan klub profesional pertamanya dalam dunia sepak bola.

Karena hal tersebut, sang agen, Mino Raiola, masih belum bersedia memindahkan sang pemain ke Inter Milan atau ke klub lain seperti Chelsea dan Manchester City yang punya tujuan serupa. Karena, untuk saat ini PSV merupakan tempat terbaik bagi Ihattaren.

Untungnya, klub sepak bola Serie A Liga Italia dan duo Liga Inggris itu bersedia menunggu di bursa transfer pemain tahun-tahun depan untuk mulai memperjuangkannya. 

Mohamed Amine Ihattaren adalah gelandang asal Belanda yang baru memperkuat tim senior PSV Eindhoven. Bersama klub sepak bola Eredivisie tersebut, ia sukses mencetak tujuh gol dan menyumbang sembilan assist dari total 45 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%