Bursa Transfer

Dibuat PHP, Man City Bikin Inter Milan Gigit Jari di Bursa Transfer

Jumat, 1 Mei 2020 09:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© FootballPicture.net
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bakal gigit jari lantaran Nelson Semedo dari Barcelona justru siap pindah ke Manchester City. Copyright: © FootballPicture.net
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bakal gigit jari lantaran Nelson Semedo dari Barcelona justru siap pindah ke Manchester City.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bakal gigit jari lantaran pemain incaran mereka dari Barcelona, Nelson Semedo, dikabarkan justru makin dekat untuk pindah ke Manchester City.

Inter Milan tahun ini memang cukup santer diisukan mencari pemain belakang yang baru untuk membenahi skuatnya. Apalagi Diego Godin dan Milan Skriniar sama-sama menjadi incaran beberapa klub besar di Eropa.

Akhirnya, ada kabar bahwa mereka membidik bek kanan Barcelona yang bernama Nelson Semedo. Sebaliknya, klub asal Spanyol itu juga pernah dikabarkan menawarkan sang pemain ke Inter untuk ditukar tambah dengan Lautaro Martinez.

Akan tetapi, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Semedo justru makin merapat ke Manchester City. Raksasa Liga Inggris itu memang sejak tahun lalu memburu para bek tangguh untuk mereka datangkan di bursa transfer musim panas 2020.

Sebenarnya, The Citizen juga membidik Milan Skriniar dari Inter Milan. Namun, klub Serie A Liga Italia itu membanderolnya dengan harga yang sangat tinggi, yaitu 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun. Tentu, angka setinggi itu akan sangat menyulitkan mereka.

Di sisi lain, Barca sendiri rumornya juga sudah memberi ijin kepada Jorge Mendes, agen dari sang pemain, untuk melakukan diskusi dengan pihak Manchester City. Hal ini tentu semakin menguatkan keyakinan bahwa Semedo siap merapat ke Etihad di bursa transfer 2020.

Nelson Semedo sendiri telah memperkuat Barcelona sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Catalan tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 21 kali, menyumbang dua assists, melakukan tiga kali clean sheets, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 60 persen.