Liga Inggris

Manchester United Rencanakan Gelar Laga Tanpa Penonton Sampai 2021

Senin, 4 Mei 2020 19:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United sedang mempersiapkan kemungkinan terburuk dengan merencanakan pertandingan tanpa penonton sampai tahun 2021. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United sedang mempersiapkan kemungkinan terburuk dengan merencanakan pertandingan tanpa penonton sampai tahun 2021.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United sedang mempersiapkan kemungkinan terburuk dengan merencanakan pertandingan tanpa penonton sampai tahun 2021.

Kompetisi Liga Inggris terpaksa harus ditunda karena pandemi virus Corona. Meski demikian, saat ini sudah banyak wacana yang muncul untuk melanjutkan kembali kompetisi.

Dilansir dari Metro Sports, Manchester United pun sedang merencanakan langkah untuk menggelar pertandingan tanpa penonton jika kompetisi dilanjutkan kembali. Akan tetapi, hal itu bisa dilakukan sampai tahun 2021.

Pasalnya, Manchester United sendiri tidak mau mengambil risiko untuk membiarkan para suporter masuk ke Old Trafford. Hal itu mengkhawatirkan virus Corona bisa menenyebar lagi.

Sehingga skenario terburuk yang dipersiapkan Manchester United, yakni mereka akan menggelar laga secara tertutup sampai Februari 2021.

Meski Manchester United akan merugi karena tak bisa melakukan penjualan tiket, langkah ini tetap akan dilakukan. Sebab, Setan Merah sendiri mengaku masih memiliki keuangan yang stabil.

Sementara itu, saat ini Manchester United berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Inggris. The Red Devils sudah mengumpulkan 45 poin dalam 29 laga dan hanya terpaut tiga poin dari Chelsea yang ada di posisi keempat.