Liga Inggris

Mourinho Inginkan 4 Pemain, Ini Respons Tak Terduga Bos Tottenham

Senin, 4 Mei 2020 20:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Jose Mourinho di Laga Piala FA Tottenham Hotspur vs Norwich City Copyright: © Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Jose Mourinho di Laga Piala FA Tottenham Hotspur vs Norwich City

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dikabarkan ingin merekrut empat pemain anyar. Namun, Daniel Levy menyarankan agar Mourinho merekrut pemain gratisan.

Dilansir dari laporan 101 Great Goals, reporter Sunday Times bernama Duncan Castles menjelaskan di sebuah podcast Transfer Window bahwa Jose Mourinho berencana merekrut empat pemain untuk menambah kekuatan di skuat Tottenham Hotspur.

Castles menyebutkan bahwa salah satu target Mourinho adalah pemain Paris Saint-Germain, Thomas Meunier. Selain itu, Mourinho juga sedang mencari bek tengah.

Akan tetapi, Mourinho terpaksa gigit jari untuk mendatangkan pemain yang diinginkannya. Sebab, Daniel Levy mengaku bahwa Tottenham tidak memiliki dana untuk jor-joran di bursa transfer.

Dalam laporan tersebut, Levy menegaskan bahwa Mourinho tidak bisa menghabiskan uang banyak untuk merekrut pemain. Ia berharap Mourinho bisa memanfaatkan skuat yang ada.

Nah, jika terpaksa membutuhkan pemain anyar, Mourinho sendiri kemungkinan harus mencari pemain yang berstatus bebas transfer, karena Levy tidak akan buang-buang uang.

Nah, alasan Levy tidak ingin menyediakan dana besar bagi Mourinho untuk belanja pemain karena The Lilywhites diproyeksi memiliki kerugian besar selama pandemi virus Corona. Sehingga, mereka akan menghemat pengeluaran dan sebisa mungkin akan mendatangkan pemain gratisan.