Liga Inggris

2 Gelandang yang Dinilai Cocok Gantikan Peran Ozil di Arsenal

Selasa, 5 Mei 2020 21:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Mesut Ozil tampak tak percaya Arsenal ditahan West Ham United di Liga Primer Inggris Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Mesut Ozil tampak tak percaya Arsenal ditahan West Ham United di Liga Primer Inggris

INDOSPORT.COM - Legenda Arsenal, Kevin Campbell menyarankan agar Mikel Arteta menjual Mesut Ozil dan membeli di antara Jack Grealish atau James Maddison.

Kevin Campbell yang pernah membela Arsenal selama tujuh tahun menegaskan bahwa sudah tiba waktunya bagi The Gunners untuk mendepak Mesut Ozil.

Pasalnya di musim ini Ozil tidak lagi memberikan kontribusi yang berarti, meski gajinya selangit. Hal itu membuat Campbell melihat bahwa Arsenal lebih baik menjual Ozil.

Sementara itu, uang hasil penjualan Ozil bisa dibelanjakan pemain anyar yang cocok dengan gaya permainan Arteta di Arsenal.

Campbell sendiri kemudian memberikan saran kepada Arteta bahwa Meriam London saat ini membutuhkan gelandang serba bisa. Ia pun menyebutkan Jack Grealish atau James Maddison akan jadi tambahan yang kuat.

"Ada pembicaraan tengang apakah kita akan mendatangkan Jack Grealish atau James Maddison. Orang-orang seperti itu akan meningkatkan permainan Arsenal," ucap Campbell dikutip dari Metro Sports.

Sejauh musim ini, Jack Grealish sudah tampil dalam 26 laga Liga Inggris dengan mencetak tujuh gol serta enam assists. Sedangkan Maddison membukukan enam gol serta tiga assists dalam 28 pertandingan.

Catatan dua pemain tersebut lebih baik ketimbang Ozil di musim ini. Sebab, Ozil hanya mencetak satu gol dan dua assists dalam 18 laga. Selain itu, Grealish dan Maddison menang usia lebih muda ketimbang Ozil.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%