Liga Indonesia

Ini Lagu Didi Kempot Yang Menjadi Favorit Bintang Persib Putri

Rabu, 6 Mei 2020 04:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOOSPORT.COM - Pemain Persib Putri, Risqiyanti mengaku sebagai penggemar Didi Prasetyo atau lebih dikenal dengan Didi Kempot dan memiliki lagu favorit yang berjudul Layang Kangen.

Menurut Kijun sapaan akrabnya, lagu Layang Kangen dari Didi Kempot sering didengarkan olehnya terutama saat berada di luar kota, sebagai obat rindu kepada orang tuanya di kampung halaman.

"Layang Kangen, soalnya Kijun kan sering ngerantau di luar kota, jadi suka keingat sama orang tua, jadi suka dengar lagu itu buat obat rindu juga," kata Kijun, Selasa (05/05/20).

Bahkan saking seringnya mendengarkan lagu tersebut, rekan-rekannya di tim Persib Putri heran padanya. Meski begitu, akhirnya mereka ikut suka dengan lagu Didi Kempot.

"Di Mes sering dengar lagu Layang Kangen, sering dibercandain juga sama teman-teman yang lain kaya Kibil (Pani Oktavianti) dengernya lagu itu mulu katanya."

"Tapi teman-teman yang lain juga senang, Kak Bengbeng (Febriana) juga senang dari kecil, Kibil juga ketularan soalnya Kijun sering dengerin dan dekat juga jadi pada suka," ungkapnya.

Sebagai salah seorang penggemar, Kijun mengaku kaget dan sedih saat mendengar Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (05/05/2020). Bahkan, awalnya tak percaya penyanyi dan penulis lagu kenamaan Indonesia tersebut meninggal dunia.

Lantaran, sebelumnya Didi Kempot sempat menggelar konser amal untuk membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi corona atau covid-19. Sehingga, hal itu membuat Kijun sempat merasa gak percaya.

Sementara itu, Didi Kempot dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur di sebelah makam anak pertamanya, Lintang.