Liga Indonesia

Lulus SMA, Begini Rencana 2 Wonderkid Persija Jakarta

Selasa, 5 Mei 2020 21:39 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Logo Persija Jakarta. Copyright: © Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Logo Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Dua pemain muda Persija Jakarta, Salman Alfarid dan Braif Fatari tengah berbahagia karena baru saja diumumkan lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA).  Mereka pun lantas menyiapkan rencana berikutnya pasca lulus.

Sebelumnya, Salman yang memperkuat Persija U-20 tercatat sebagai siswa kelas XII SMA Diklat Ragunan, Jakarta. Penggawa Timnas Indonesia U-19 itu pun bersyukur bisa menyelesaikan pendidikan, meski berjuang keras membagi waktu antara pendidikan dan aktivitas sebagai atlet.

"Alhamdulillah saya sudah dinyatakan lulus dari SMA. Setelah ini tentunya juga saya memiliki keinginan melanjutkan ke jenjang kuliah. Ini bisa jadi bekal untuk masa depan saya nantinya mengingat saya tidak selamanya di dunia sepak bola juga," ujar Salman.

Pemain yang berposisi sebagai bek sayap kiri itu berencana masuk ke perguruan tinggi jurusan keolahragaan. Namun, Salman belum menentukan kampus mana yang dipilih.

"Rencananya mau ambil jurusan keolahragaan. Saya ambil kuliah juga untuk menyeimbangkan kegiatan lain selain sepak bola. Tapi saat ini sepak bola tetap jadi prioritas saya sambil kuliah," tuturnya.

Sementara itu, Braif Fatari juga punya rencana yang sama seperti rekannya. Ia berniat melanjutkan ke jenjang kuliah, untuk mempersiapkan masa depannya.

“Iya Puji Tuhan saya lulus sekolah. Kini saya bisa fokus di sepak bola mengingat ketika saya sekolah fokus saya terbagi," ucapnya.

"Kemarin saat latihan, pikiran saya selalu sekolah. Sekarang senang saya sudah lulus dan rencananya saya juga mau melanjutkan kuliah," tutup Braif.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%