Liga Italia

Tak Bisa Bela Juventus Lagi, Dybala Punya Gairah Baru di Rumah

Selasa, 5 Mei 2020 09:27 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Paulo Dybala memiliki gairah baru selama berada di rumah usai kemungkinan tak bisa bela Juventus di sisa Serie A Liga Italia karena masih positif virus Corona.

Seperti diketahui, Dybala menjadi satu-satunya pemain Juventus yang masih positif setelah berminggu-minggu jalani masa karantina mandiri dalam rumah. Bersama sang kekasih, Oriana Sabatini, La Joya diketahui masih memiliki gejala Covid-19.

Dilaporkan Dybala masih positif terkontaminasi dalam waktu enam minggu terakhir. Melalui suatu wawancara, striker Timnas Argentina ini merasa sangat kecewa tak bisa membela Juventus dalam waktu dekat.

"Sejujurnya saya tidak pernah berpikir akan merindukan latihan bersama rekan-rekan yang lain. Saya tahu tugas saat ini ialah tetap beristirahat di dalam rumah tapi saya merasa ingin bisa latihan lagi bersama teman-teman, mengenakan sepatu sepak bola, dan mencetak gol," ucap Dybala dilansir Football Italia.

Meskipun hanya bisa terkurung dalam rumah, Dybala kabarnya bisa memenuhi gairah baru dengan laksanakan aktivitas alternatif selain sepak bola. Penyerang berusia 26 tahun itu diketahui gemar lakukan yoga.

"Menjalani isolasi selama di dalam rumah untuk waktu lama membuat saya ingin lakukan hal baru. Sebagai contoh saya kini punya hasrat dalami yoga dan menyadari banyak manfaatnya," tambahnya lagi.

Berbeda dengan Dybala, Cristiano Ronaldo selaku rekannya di Juventus telah lebih dulu kembali ke Turin untuk menjalani masa latihan bersama seluruh jajaran pemain. Akibat turunnya kasus positif menjadi dibawah 100 ribu di Italia, maka regulasi lockdown mulai dilonggarkan.

Tak heran jika tren penurunan ini terus berlanjut, Serie A Liga Italia bisa kembali digelar pada bulan Juni nanti walaupun ada kemungkinan sisa laga diterapkan tanpa penonton. Juventus pun mau tidak mau harus siap pertahankan posisi puncak klasemen meski tanpa kehadiran Dybala nantinya.