Liga Italia

Kian Mengkhawatirkan, Inter Milan Bakal Ditinggal 4 Bintang

Rabu, 6 Mei 2020 09:41 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© twitter.com/Inter
Pada Serie A Liga Italia lanjutan, Inter Milan berpotensi kehilangan empat pemain. Copyright: © twitter.com/Inter
Pada Serie A Liga Italia lanjutan, Inter Milan berpotensi kehilangan empat pemain.

INDOSPORT.COM - Melakoni Serie A Liga Italia musim depan nampak bakal kian sulit bagi Inter Milan. Bagaimana tidak ada total empat pemain yang telah dikonfirmasi bakal meninggalkan klub.

Empat pemain itu terdiri dari Alexis Sanchez, Victor Moses, Tommaso Berni, dan Borja Valero. Dilansir laman berita Sempre Inter, Kebanyakan pemain tak akan memiliki perpanjangan kontrak sehingga akan angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Sanchez dipastikan akan kembali ke Manchester United, sementara Moses juga mau tak mau pulang ke Chelsea akhir musim nanti. Meski mampu bergabung skuat utama Nerazzurri, dua pemain ini enggan dipermanenkan Antonio Conte selaku pelatih.

Sementara itu kontrak pemain tetap yakni Berni dan Valero juga bakal segera berakhir. Berni kemungkinan besar akan pensiun dan banting setir menjadi pelatih, sementara Valero berpaling menjadi free agent.

Sejatinya Inter Milan bisa kehilangan pemain kelimanya, ada Daniele Padelli yang berposisi sebagai penjaga gawang. Dirinya bisa saja memilih perpanjangan kontrak, tapi dengan syarat tak keberatan menjadi kiper pilihan ketiga.

Di sisi lain ada tiga pemain yang sudah pasti bakal tetap bertahan di Inter Milan dengan kepastian kontrak mengikat. Nerazzurri pastikan bakal membeli Stefano Sensi dari Sassuolo, perpanjang jasa Ashley Young, dan mungkin meminjamkan Cristiano Biraghi untuk musim depan.

Ditinggal beberapa pemain bisa jadi masalah bagi skuat asuhan Conte yang sedang berusaha merebut gelar juara Serie A Liga Italia dari Juventus. Apalagi kepergian empat bintang itu tak serta merta buat mereka mendapat penghasilan karena bukan dilelang pada bursa transfer.

Selain itu kini Inter Milan juga berpotensi kehilangan Lautaro Martinez yang kian santer jadi rebutan Barcelona. Tanpa pemain muda asal Argentina itu, Conte dipastikan hanya memiliki Romelu Lukaku di garis depan demi raih Scudetto.