Liga Indonesia

Lelang Jersey Bekas Pakai Rizky Pellu Sudah Tembus Rp1,5 Juta

Rabu, 6 Mei 2020 09:35 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSM Makassar
Rizky Pellu sedang melakukan latihan di Stadion Moch. Soebroto. Copyright: © Media PSM Makassar
Rizky Pellu sedang melakukan latihan di Stadion Moch. Soebroto.

INDOSPORT.COM - Lelang jersey match worn (bekas pakai laga resmi) milik gelandang senior PSM Makassar, Rizky Pellu, sejauh ini telah menembus nominal Rp1,5 juta.

Selama masa pandemi virus corona di Indonesia, sejumlah pesepak bola berbondong-bondong melelang jersey maupun alat olahraga kepunyaannya sebagai bentuk kepedulian sosial.

Tak terkecuali Pellu, pilar PSM ini melelang jersey tandang musim Liga 1 2018 yang berwarna putih dengan kombinasi merah. Ia membuka proses penawaran sejak Minggu (3/5/20) lalu.

Bekerja sama dengan Asosiasi Pelatih Sepak bola Seluruh Indonesia (APSSI), peminat jersey Pellu tersebut bisa mengajukan penawaran hingga batas waktu pada 15 Mei nanti.

"Sekali kita belajar untuk menyerah, hal itu bisa menjadi kebiasaan. Dalam pandemi virus corona ini, tidak ada kata menyerah untuk hidup displin dan saling membantu," tulis Rizki Pellu di akun Instagram pribadinya.

Hingga berita ini dibuat, penawar tertinggi untuk jersey match worn Pellu datang dari pemilik akun @abdmajid_2007 yang telah mengajukan tawaran sebesar Rp1,5 juta.

Terkhusus di PSM, Pellu merupakan pemain ketiga yang melakukan aksi lelang jersey setelah sebelumnya sudah ada Asnawi Mangkualam (tujuh jersey) dan Bayu Gatra (tiga jersey).