Liga Indonesia

Zulkifli Syukur Ucap Ikrar Setia Bersama PSM Makassar

Rabu, 6 Mei 2020 05:18 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Rafif Rahedian
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek sayap kanan senior, Zulkifli Syukur, mengucap ikrar setia untuk bersama PSM Makassar hingga akhir masanya sebagai pesepakbola profesional. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek sayap kanan senior, Zulkifli Syukur, mengucap ikrar setia untuk bersama PSM Makassar hingga akhir masanya sebagai pesepakbola profesional.

INDOSPORT.COM - Bek sayap kanan senior, Zulkifli Syukur, mengucap ikrar setia untuk bersama PSM Makassar hingga akhir masanya sebagai pesepak bola profesional.

Bahkan, pesepak bola berusia 35 tahun ini bercita-cita menjadi bagian tim kepelatihan ataupun manajemen PSM jika telah memutuskan untuk gantung sepatu kelak.

"Saya ingin terus mengabdi di PSM karena memang cita-cita saya seperti itu," ungkap Zulkifli dalam sebuah sharing session bersama salah satu sponsor PSM beberapa waktu lalu.

"Saya ingin mengakhiri karier di PSM dan ingin menjadi bagian dari PSM entah itu staf pelatih atau apa, yang jelas tetap bagian dari PSM," tegas Zul sapaan akrab Zulkifli Syukur.

Lebih lanjut, pesepak bola yang sangat identik dengan nomor punggung 3 ini menjelaskan alasan dirinya sampai mengucapkan ikrar setia bersama klub Liga 1 merah marun asal Sulawesi Selatan tesebut.

"Mungkin ini sebagai bentuk dedikasi terhadap klub kebanggan saya (PSM). Saya juga menargetkan dua tahun ke depan sudah akan gantung sepatu dan menjadi pelatih," jelas Zul.

Sekadar informasi, Zulkifli Syukur saat ini telah memiliki lisensi kepelatihan B AFC yang didapatkannya pada pertengahan Maret 2020 lalu. Ia pun berencana akan lanjut mengikuti kursus kepelatihan A AFC nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%