Liga Indonesia

Bali United Mulai Latihan, Ini Kata Gavin Kwan Adsit

Kamis, 7 Mei 2020 10:25 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Skuat mini klub Liga 1 Bali United mulai menggelar latihan tertutup di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. Latihan ini dilakukan sebagai tambahan agar tak kehilangan sentuhan bermain. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Skuat mini klub Liga 1 Bali United mulai menggelar latihan tertutup di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. Latihan ini dilakukan sebagai tambahan agar tak kehilangan sentuhan bermain.

INDOSPORT.COM - Skuat mini klub Liga 1 Bali United mulai menggelar latihan tertutup di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. Latihan ini dilakukan sebagai tambahan agar tak kehilangan sentuhan bermain.

Ada empat pemain yang latihan bersama di Trisakti. Empat pemain tersebut, di antaranya Gavin Kwan Adsit, Samuel Reimas, M Taufiq dan Leonard Tupamahu. 

Selain Gavin sebagai putra Bali, Reimas, Taufiq dan Leonard belum pulang ke daerah asalnya. Ketiganya tinggal tak jauh dari lapangan. Untuk itu, mereka bisa reuni setelah hampir dua bulan latihan di rumah.

"Setiap hari kita latihan di Trisakti. Kadang saya ajak teman, kadang juga bertiga. Latihan ini bagus karena saya juga perlu seseorang untuk oper bola, main game, crossing dan shooting," ucap Gavin, Rabu (06/05/20).

Gavin menuturkan, latihan ini sebagai tambahan pada pagi harinya, dia sudah melakukan latihan sendiri di rumah. Mulai berenang dan gym.

"Saya jalan latihan sendiri, tapi kurang efektif karena tidak ada orang untuk saling oper bola. Situasi pertandingan kurang, makanya perlu tambahan," tutur Gavin.

Latihan tambahan ini diharapkan bisa menjaga kondisi selama Liga 1 2020 dihentikan sementara.