Liga Italia

Inter Milan Dikabarkan Bidik Pengganti Eriksen dari River Plate

Kamis, 7 Mei 2020 09:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan tengah membidik gelandang serang dari klub Argentina, River Plate, untuk menggantikan Christian Eriksen. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan tengah membidik gelandang serang dari klub Argentina, River Plate, untuk menggantikan Christian Eriksen.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan tengah membidik gelandang serang dari klub Argentina, River Plate, yang diyakini bakal digunakan untuk mengisi posisi Christian Eriksen.

Sejak diboyong ke Giuseppe Meazza dari Tottenham Hotspur beberapa bulan yang lalu, Christian Eriksen langsung menyadari bahwa kenyataan tak sesuai harapan. Sebelumnya, Eriksen bersedia gabung ke Inter Milan dikarenakan ia yakin bakal jadi andalan klub tersebut.

Namun ternyata, Inter yang menggunakan formasi 3-5-2 tidak menyediakan tempat untuk posisi gelandang serang. Karena, peran playmaker biasanya di belakang striker dan di depan posisi gelandang lain. Situasi ini membuat Eriksen tak sering dimainkan.

Ramalan demi ramalan mulai berkembang terkait masa depan pemain asal Denmark itu bersama Nerazzurri. Apalagi, rekan setimnya yang bernama Borja Valero juga mengatakan bahwa Eriksen kesulitan beradaptasi dengan atmosfer Serie A Liga Italia.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olaraga Sempre Inter, mereka sedang membidik gelandang serang klub Argentina, River Plate, yang bernama Nicolas De La Cruz untuk bursa transfer musim panas 2020 yang punya klausul 20 juta euro (Rp324 miliar).

Tentu, ini akan cukup mudah bagi Nerazzurri. Jika De La Cruz diboyong ke Giuseppe Meazza, maka besar kemungkinan mereka akan memasukkannya ke dalam peran Christian Eriksen yang masih kesulitan untuk beradaptasi di Inter Milan.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut. Karena, semua ini baru tahap rencana. Inter pun belum mempersiapkan langkah apapun untuk bisa mendatangkan pemain berusia 22 tahun asal Uruguay tersebut.

Nicolas De La Cruz sendiri telah memperkuat River Plate sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Argentina itu, ia sukses mencetak 11 gol dan menyumbang 20 assists dari total 79 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.