Liga Indonesia

Pelatih Fisik Persebaya Berikan 2 Menu Latihan Online Berbeda

Kamis, 7 Mei 2020 21:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih fisik klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Gaselly Jun Panam memberikan dua menu latihan saat program latihan online Rabu (06/05/20) kemarin. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih fisik klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Gaselly Jun Panam memberikan dua menu latihan saat program latihan online Rabu (06/05/20) kemarin.

INDOSPORT.COM - Pelatih fisik klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Gaselly Jun Panam pada Rabu (06/05/20) kemarin kembali memimpin latihan online. Pada latihan tersebut, mantan pelatih fisik Tira Persikabo itu memberikan dua menu latihan.

Cardio dan strength yang dia berikan ke Rendi Irwan dan kolega saat latihan online kemarin. Menu latihan ini dirasa Gaselly sudah cukup, apalagi ditengah pandemi Covid-19 yang semuanya serba terbatas.

Harapannya dengan latihan seperti ini kondisi pemain tetap terjaga dan tim pelatih Bajul Ijo juga masih bisa memantau lantaran adanya latihan online. 

"Tujuannya supaya pemain tetap sehat, bugar dan fresh, " kata Gaselly pada Kamis, (07/05/20).

Saat latihan kemarin, hampir semua pemain Bajul Ijo sudah mengikuti latihan yang sudah dijadwalkan. Hanya saja pemain asing mereka yakni, Aryn Williams, David da Silva dan Mahmoud Eid belum bisa bergabung.

"Mereka masih terkendala perbedaan waktu, " ungkap Gaselly.

Sementara itu selama latihan di bulan Ramadan, seperti yang disebutkan Gaselly sebelumnya ada penyesuaian waktu. Hal ini dimaksudkan agar semua pemain bisa optimal saat menjalani latihan online. 

"Volume dan intensitas latihan agak rendah ke sedang," tutup pria yang hobi futsal itu.

Berlatih di saat bulan Ramadan, diakui beberapa pemain Persebaya salah satunya Koko Ari Araya cukup sulit terutama di awal. T,api sebagai pemain profesional dirinya tetap berusaha mengikuti arahan tim pelatih.