Liga Italia

Sadis! Total 15 Pemain Bakal Didepak Inter Milan di Musim Panas

Kamis, 7 Mei 2020 09:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap mendepak sampai 15 pemainnya di bursa transfer musim panas 2020. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap mendepak sampai 15 pemainnya di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap mendepak sampai 15 pemainnya di bursa transfer musim panas 2020.

Inter Milan memang merupakan salah satu klub yang paling santer diisukan bakal membuang para pemainnya untuk mendatangkan beberapa pemain baru yang lebih berkualitas.

Selain itu, mereka juga akan menggunakan para pemain yang sudah tak terpakai tersebut untuk ditukar dengan pemain baru. Langkah ini tentu bisa dimanfaatkan agar lebih menghemat pengeluaran.

Selama ini, nama-nama seperti Mauro Icardi, Lautaro Martinez, Radja Nainggolan, dan lain-lain sudah sering terdengar. Mereka ternyata hanya segelintir nama yang sudah tak terpakai di skuat Inter atau Nerazzurri untuk musim depan.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, ternyata ada total 15 pemain yang bakal didepak raksasa Serie A Liga Italia tersebut di bursa transfer musim panas 2020. Jika semuanya sukses terjual, Nerazzurri tentu akan mendapat pemasukan yang sangat banyak.

Untuk pemain yang masih dalam skuat utama, hanya ada tiga pemain yang bakal dijual. Mereka adalah Lautaro Martinez, Matias Vecino, dan Roberto Gagliardini.

Untuk pemain yang sedang dipinjamkan ke klub lain, ada enam orang. Mereka adalah Dalbert, Radja Nainggolan, Mauro Icardi, Ivan Perisic, Valentino Lazaro, dan Joao Mario.

Ada juga enam pemain muda yang bakal dibuang. Mereka adalah Eddie Salcedo, Federico Dimarco, Michele Di Gregorio, Andrea Pinamonti, Zinho Vanheusden, dan Facundo Colidio.

Bisa dibayangkan betapa besar pemasukan yang bakal didapat klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut jika sukses menjual 15 pemain itu. Namun tentu, hal tersebut tidak mudah dilakukan. Sehingga, akan menarik mengikuti perkembangan Inter dalam upaya mereka itu.