Bola Internasional

4 Pesepak Bola yang Rumah Tangganya Kembali Harmonis Usai Berselingkuh

Jumat, 8 Mei 2020 21:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Termasuk David dan Victoria Beckham, berikut 4 pesepak bola yang rumah tangganya kembali harmonis usai berselingkuh.

Ketenaran dan uang melimpah memang kerap membuat pemain sepak bola dunia salah langkah hingga melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Seperti contohnya perselingkuhan. Banyak pemain sepak bola profesional yang melakukan perbuatan keji tersebut hingga melukai hati sang istri.

Kasus perselingkuhan tersebut juga membuat mereka akhirnya bercerai karena sang istri sudah tidak kuat lagi menahan rasa sakit hati.

Namun, ada segelintir pemain yang beruntung karena masih diberikan seorang wanita yang sangat setia meski pernah dikhianati.

Berikut INDOSPORT merangkum 4 pesepak bola yang rumah tangganya kembali harmonis usai berselingkuh:

1. Wayne Rooney

Pemain yang saat ini memperkuat klub kasta kedua Liga Inggris bernama Derby County itu pernah melakukan perselingkuhan bebera[a kali, termasuk pada 2010 silam.

Saat itu, karier Wayne Rooney sedang naik daun ketika memperkuat Manchester United. Perselingkuhan dengan seorang pelacur bernama Jenny Thompson sangat memukul hati sang istri, Coleen Rooney.

Perselingkuhan tersebut sangat melukai hati Coleen yang diketahui sedang mengandung anak dari Wayne Rooney. Namun, keduanya akhirnya batal untuk melakukan perceraian setelah Rooney amat sangat terpukul dan menyesali perbuatannya.

2. Robin van Persie

Beruntungnya legenda Timnas Belanda, Robin van Persie, memiliki istri yang sangat setia bernama Bouchra Elbali.

Robin van Persie mulai jatuh cinta kepada Bouchra Elbali yang diketahui merupakan wanita muslim sejak memperkuat Feyenoord di usia 19 tahun.

Kisah cinta keduanya tidak berjalan mulus karena pada 2005 silam Van Persie membuat masalah dengan berselingkuh dengan seorang model bernama Sandra Boma Krijgsman.

Meski membuat Bouchra Elbali sakit hati, namun ia tetap memaafkan Van Persie hingga dikaruniai buah hati.

Karena kesetiaan Bouchra Elbali, Van Persie saat ini dikenal sebagai pria penurut kepada istrinya.

3. David Beckham

Pada 4 Juli 1999 silam, David Beckham telah resmi melangsungkan pernikahan dengan penyanyi pop, penulis, dan perancang busana bernama Victoria Adams.

Namun, siapa sangka, di tengah awetnya hunungan selama 20 tahun lebih, pernah ada badai yang mengguncang keluarga mereka.

Ya, ketampanan David Beckham membuat dirinya pernah menghianati Victoria di awal-awal pernikahan. Setidaknya ada enam wanita yang pernah ditiduri oleh legenda Timnas Inggris tersebut.

Enam wanita itu yakni Emma Ryan, Sarah Marbeck, Celina Laurie, Rebecca Loos, Irma Nicci, dan Mariann Fogarasy.

4. Franck Ribery

Eks pemain Bayern Munchen yang saat ini memperkuat Fiorentina sempat menghebohkan jagat dunia sepak bola pada 2009 silam.

Pada saat itu, Franck Ribery bersama dengan Karim Benzema diketahui memakai jasa pelacur di bawah umur yang masih berusia 16 tahun bernama Zahia Dehar.

Namun, Franck Ribery akhirnya terbebas dari jeratan hukum selama tiga tahun karena beralasan tidak mengetahui usia dari Zahia Dehar.

Kasus perselingkuhan dengan wanita di bawah umur itu benar-benar memukul hari sang istri bernama Wahiba dan dua anaknya.

Namun, diketahui hubungan Franck Ribery bersama sang istri kembali harmonis setelah kasus perselingkuhan tersebut. Bahkan, bergabungnya Franck Ribery ke Fiorentina pada 2019 lalu mendapatkan dukungan penuh dari Wahiba.