Liga Italia

Diincar Beckham, Ini 3 Alasan Pemain Roma Bisa Gabung Inter Miami

Jumat, 8 Mei 2020 09:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Pemain sepak bola AS Roma, Javier Pastore, punya tiga alasan kuat dirinya berpotensi besar untuk gabung ke Inter Miami milik David Beckham. Copyright: © INDOSPORT
Pemain sepak bola AS Roma, Javier Pastore, punya tiga alasan kuat dirinya berpotensi besar untuk gabung ke Inter Miami milik David Beckham.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola AS Roma, Javier Pastore, punya tiga alasan kuat dirinya berpotensi besar untuk gabung ke klub Major League Soccer Amerika Serikat, Inter Miami, punya David Beckham.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Inter Miami kepunyaan David Beckham dikabarkan sedang membidik gelandang AS Roma yang bernama Javier Pastore.

Bahkan, sang agen dari pemain sudah melakukan pembicaraan dengan Miami terkait perihal potensi kepindahan pemain di bursa transfer musim panas 2020. Kontraknya di Roma sendiri masih sampai 2023.

Namun, ada tiga hal yang membuat dirinya berpotensi besar untuk bergabung ke Miami. Pertam,. Upah yang dimiliki Pastore ternyata memberatkan klub Serie A Liga Italia tersebut. Sehingga, mendepaknya akan membantu menstabilkan finansial Giallorossi.

Kedua, penampilannya kurang memuaskan selama ini. Bahkan, bukan hanya di musim ini, melainkan sudah sejak 2018 yang lalu, saat Roma mendatangkannya ke Stadion Olimpico dari Paris Saint-Germain. Pastore sudah terlihat kesulitan beradaptasi.

Ketiga, dengan pindah ke Inter Miami, artinya sang pemain akan semakin dekat dengan keluarganya yang tinggal di Argentina. Tentu, ini menjadi kesempatan yang bagus. Apalagi, Pastore sudah jauh dari keluarga sejak 2009, dimana ia memperkuat Palermo.

Itulah tiga alasan kuat bahwa dirinya berpotensi besar untuk meninggalkan AS Roma dan merapat ke MLS untuk bergabung dengan Inter Miami milik David Beckham. Hanya saja, diskusi tentang transfer dirinya masih dalam proses dan belum mendapatkan hasilnya.

Javier Pastore sendiri telah memperkuat AS Roma sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru bisa mencetak empat gol dan menyumbang tiga assists dari total 30 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.