Liga Inggris

Betah di AS Roma, Mkhitaryan: Waktuku di Arsenal Sudah Usai!

Jumat, 8 Mei 2020 02:23 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© @OfficialRoma_ID
Henrikh Mkhitaryan mengaku betah di AS Roma dengan menyebut masa-masanya di Arsenal telah usai Copyright: © @OfficialRoma_ID
Henrikh Mkhitaryan mengaku betah di AS Roma dengan menyebut masa-masanya di Arsenal telah usai

INDOSPORT.COM - Winger milik Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, menegaskan bahwa waktunya di London telah usai dan meminta The Gunners agar melepasnya ke AS Roma.

Dilansir dari laman Evening Standard, pemain berusia 31 tahun ini sejatinya tengah menjalani masa peminjaman bersama Il Lupi. Total 17 penampilan dengan enam gol dan empat assist telah dicetak Mkhitaryan bersama Roma.

AS Roma pun berniat mempermanenkannya. Hal ini pun diamini oleh Henrikh Mkhitaryan yang ingin tetap di Olimpico bersama Il Lupi ketimbang kembali ke klub pemiliknya, Arsenal.

"Waktuku di London (Arsenal) telah usai. Saya harap kesepakatan akan terjalin dengan Roma karena saya ingin bertahan," ujar Mkhitaryan.

Keinginan Mkhitaryan pun diamini oleh pelatih Roma, Paulo Fonseca. Ia menyebutkan bahwa dirinya ingin pemain asal Armenia ini bertahan seraya memuji sosoknya.

"Saya telah katakan dan saya katakan lagi, saya ingin Mkhitaryan bertahan. Ia pun  juga ingin tinggal. Kami harus berbicara ke Arsenal . Saya ingin bekerja sama dengannya. Dia pemain dan sosok yang hebat," ujar Fonseca.

Henrikh Mkhitaryan sendiri hanya memiliki sisa satu tahun kontrak bersama Arsenal. Hal ini membuat The Gunners harus melepasnya sesegera mungkin ketimbang kehilangannya secara cuma-cuma pada tahun 2021 mendatang.