Dapat Nilai Terbaik di Wamil, Ini Penampakan Son Heung-min Bersenjata

Jumat, 8 Mei 2020 20:40 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© m.chosun.com
Pemain andalan klub Liga Inggris Tottenham Hotspur dan Timnas Korea Selatan, Son Heung-min, akhirnya selesai dalam menuntaskan tugas wajib militer. Copyright: © m.chosun.com
Pemain andalan klub Liga Inggris Tottenham Hotspur dan Timnas Korea Selatan, Son Heung-min, akhirnya selesai dalam menuntaskan tugas wajib militer.

INDOSPORT.COM - Pemain andalan Tottenham Hotspur dan Timnas Korea Selatan, Son Heung-min, akhirnya selesai dalam menuntaskan tugas wajib militer.

Bintang sepak bola, Son Heung-min, menjalani wajib militer di Pulau Jeju, Korea Selatan selama tiga pekan terhitung sejak 20 April 2020 lalu.

Dilansir dari chosun, berkat kedisplinan Son Heung-min dan ketangkasannya dalam mengikuti arahan pembina, ia sukses mendapatkan nilai terbaik di antara 157 peserta.

Bahkan, yang mengesankan, Son Heung-min ternyata berbakat dalam menembak. Ia tercatat sukses mengenai 10 sasaran dalam 10 tembakan.

© m.chosun.com
Pemain Klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Son Heung-min, jalani wajib militer di Korea Selatan. Copyright: m.chosun.comPemain Klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Son Heung-min, jago menembak dalam mengikuti wajib militer.

"Heung-Min Son dikatakan memiliki skor tinggi pada berbagai indikator evaluasi. Dia menerima skor sempurna dalam tes kekuatan mental dan mendapat nilai sangat baik di semua mata pelajaran, seperti melakukan 10 tembakan dengan mengenai 10 target dalam pelatihan menembak,"

"Ia melakukan misi pemimpin pasukan selama setiap pertempuran dan menerima nilai bagus. Dia berlatih dengan sikap yang tulus, dan instruktur pelatihan menilai Son Heung-min sebagai peserta pelatihan yang sopan dan baik hati," tulis chosun.

© m.chosun.com
Pemain Klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Son Heung-min, jalani wajib militer di Korea Selatan. Copyright: m.chosun.comPemain Klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Son Heung-min, tampak tersenyum dalam menjalani wajib militer di tengah pandemi virus corona.

Dengan ditutupnya wajib militer tersebut, kini pemain berusia 27 tahun itu sedang bersiap untuk terbang kembali ke London.

Sesampainya di London, Son Heung-min kabarnya akan dikarantina selama 14 hari untuk memutus tali penyebaran wabah virus corona. 

Setelah selesai menjalani karantina, Son Heung-min akan langsung bergabung di klub Liga Inggris musim 2019/2020, Tottenham Hotspur.