Liga Indonesia

Masih Dikontrak Bali United, Gavin Kwan Ingin Main di Luar Negeri

Jumat, 8 Mei 2020 09:41 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United dan Timnas Indonesia, Gavin Kwan Adsit, punya keinginan untuk kembali bermain di luar negeri. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United dan Timnas Indonesia, Gavin Kwan Adsit, punya keinginan untuk kembali bermain di luar negeri.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United dan Timnas Indonesia, Gavin Kwan Adsit, punya keinginan untuk kembali bermain di luar negeri. Ada empat negera yang sejauh ini berpotensi didatangi pemain asal Sanur ini.

Gavin merupakan salah satu pemain Indonesia yang pernah bermain di luar negeri. Gavin pernah main di CFR II Cluj (Rumania) dan Niendorfer TSV (Jerman). Selain itu, Gavin juga datang di Italia dan Inggris.

Gavin masih ingat pengalaman menarik bersaing di Benua Biru. Setelah pulang ke Indonesia sejak 2015 dan membela Mitra Kukar, Borneo FC, Barito Putera dan kini Bali United, Gavin membuka kans kembali berkarir di luar negeri.

"Dulu sempat main di Eropa, pengalaman di Italia, Inggris, Rumania, Jerman, tentu ingin juga coba sesuatu yang baru lagi. Pasti, kalau bisa, sebelum karir selesai, ingin main di luar negeri," ucap, Gavin, Rabu (07/05/20).

Ada empat negera yang disebut Gavin punya potensi didatanginya. Apalagi tersedia pemain asing dengan status dari Asia Tenggara.

"Semoga bisa main antara di Malaysia, Thailand, Korea, Jepang. Saya ingin coba. Saya terbuka untuk sesuatu yang baru," tutur Gavin.

Ada potensi besar Gavin dilirik klub luar negeri. Gavin bisa bermain sebagai bek kanan, bek kiri, sayap kanan, sayap kiri dan striker. Namun, untuk saat ini, Gavin masih terikat kontrak dengan Bali United.