Bursa Transfer

Diminati Barcelona, Bek Muda Lazio Sangat Tersanjung

Sabtu, 9 Mei 2020 04:08 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Sportswiki
Bek muda Lazio, Luiz Felipe mengaku bahwa dirinya sangat tersanjung setelah berbagai kabar menyebutkan bahwa Barcelona tertarik dengannya. Copyright: © Sportswiki
Bek muda Lazio, Luiz Felipe mengaku bahwa dirinya sangat tersanjung setelah berbagai kabar menyebutkan bahwa Barcelona tertarik dengannya.

INDOSPORT.COM – Bek muda Lazio, Luiz Felipe mengaku bahwa dirinya sangat tersanjung setelah berbagai kabar menyebutkan bahwa Barcelona tertarik dengannya.

Situasi tersebut meyakinkan Luiz Felipe bahwa ia telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik hingga mendapatkan perhatian dari klub-klub besar.

"Itu membuat saya senang karena itu berarti saya melakukan pekerjaan dengan baik dan klub-klub besar menonton," katanya kepada UOL Esporte.

“Tetapi siapa pun yang mengenal saya, tahu bahwa saya (tetap) tenang, dan saya tidak terbawa (suasana) dengan mudah.”

Luiz Felipe sendiri saat ini memilih untuk tetap fokus melakukan pekerjaannya sebagai pesepakbola profesional. Ia tak ingin terbuai dengan kabar indah seperti ini.

“Saya harus tetap fokus dan melakukan yang terbaik untuk Lazio, yang telah memberi saya kepercayaan diri dan dukungan sejak hari pertama.”

“Dua tujuan utama saya adalah mewakili Brasil di Olimpiade dan Piala Dunia. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mencapainya, dengan rasa hormat yang besar kepada rekan satu tim saya.

Luiz Felipe sendiri saat ini telah memainkan 19 pertandingan bersama Lazio di kompetisi Serie A Italia dengan menorehkan satu gol dan satu assist.