Bursa Transfer

Lazio Bisa Dapatkan Luis Suarez Seharga Rp163 Miliar

Kamis, 7 Mei 2020 18:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Quality Sport Images/Getty Images
Luis Suarez, pemain bintang Real Zaragoza yang diisukan ke Lazio. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Luis Suarez, pemain bintang Real Zaragoza yang diisukan ke Lazio.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Lazio bisa mendapatkan Luis Suarez dengan harga yang murah sekitar 10 juta euro (kurang lebih Rp163 miliar).

Lazio di musim ini menjadi ketujan di Serie A Italia. Sebelum kompetisi ditunda karena pandemi Corona, Lazio berada di peringkat kedua klasemen sementara.

Le Aquile hanya berjarak satu poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen. Hal itu membuat Lazio menjadi tim penantang gelar bagi Si Nyonya Tua.

Menjadi kejutan di musim ini, membuat Lazio mempersiapkan musim depan dengan matang. Pasalnya, Simone Inzaghi telah melirik beberapa pemain untuk didatangkan, salah satunya Luis Suarez.

Dilansir dari Football Italia, Lazio bahkan bisa mendapatkan Luis Suarez dengan harga murah sebesar 10 juta euro (Rp163 miliar). Sebab, Luis Suarez yang menjadi incaran Lazio bukanlah Suarez striker Barcelona.

Luis Suarez yang menjadi incaran Lazio adalah striker  yang saat ini bermain untuk Real Zaragoza. Suarez dipinjam dari Watford dan musim ini tampil impresif bersama Real Zaragoza di LaLiga 2 Spanyol.

Sejauh musim ini, Luis Suarez sudah membukukan torehan 17 gol dalam 29 pertandingan bersama Real Zaragoza di LaLiga 2 Spanyol.