Bursa Transfer

Barcelona Selangkah Lagi Dapatkan Wonderkid Brasil

Jumat, 8 Mei 2020 20:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© IG : @Barcastuff.id
Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dikabarkan selangkah lagi mengamankan tanda tangan wonderkid Brasil, Gustavo Maia. Copyright: © IG : @Barcastuff.id
Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dikabarkan selangkah lagi mengamankan tanda tangan wonderkid Brasil, Gustavo Maia.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dikabarkan selangkah lagi mengamankan tanda tangan wonderkid Brasil, Gustavo Maia.

Gustavo Maia merupakan pemain yang masih berusia 19 tahun dan bermain untuk Sao Paulo. Uniknya, Maia sebenarnya belum pernah memperkuat tim utama Sao Paulo.

Akan tetapi, performanya di level junior klub sudah menarik minat Barcelona. Bahkan tak hanya Blaugrana, Atletico Madrid dan Liverpool juga meliriknya.

Dilansir dari laporan Football Espana, tidak mau ditikung Atletico Madrid dan Liverpool, Barcelona pun kemudian memberikan uang muka kepada Sao Paolo sebesar 1 juta euro untuk mengamankan Maia.

Rencananya Barcelona akan membayarkan sisanya sebesar 3,5 juta euro pada akhir Juli mendatang. Dengan strategi itu, Blaugrana menjadi klub terdepan mendapatkan Maia dari Sao Paolo.

Sementara itu, Gustavo Maia sendiri pernah mengungkapkan minatnya untuk bergabung dengan Barcelona karena gaya bermain mereka cocok untuknya.

Sang agen juga menyebutkan bahwa Maia memiliki kelihaian di kedua kakinya. Meski kaki terkuatnya adalah kanan, Maia sendiri dikenal bermain di posisi kiri. Ia juga sering dibandingkan dengan wonderkid Brasil yang kini bermain di Real Madrid, yakni Rodrygo Goes.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%