Liga Indonesia

Doa Terbaik Bintang Bali United Agar Vaksin Virus Corona Ditemukan

Sabtu, 9 Mei 2020 11:55 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Gavin Kwan di latihan perdana Bali United. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Gavin Kwan di latihan perdana Bali United.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Gavin Kwan Adsit, turut bersedih pandemi virus corona di Indonesia belum juga menurun. Pemain asal Sanur tersebut berdoa agar vaksin penyakit ini segera ditemukan.

Sejauh ini, jumlah warga yang terpapar virus corona terus meningkat. Dari data yang dirilis pemerintah, Jumat (8/5/20), total ada 13.112 kasus di Indonesia atau bertambah 366 kasus dibanding hari sebelumnya.

Peningkatan ini jelas bukan kabar baik untuk Indonesia. Apalagi setelah pembatasan aktivitas yang sudah terjadi sejak Maret lalu. Gavin Kwan Adsit sebagai pesepak bola pun sudah hampir dua bulan latihan sendiri di rumah.

"Semoga kasus positif covid-19 cepat sembuh, semoga secepatnya ada vaksin, khususnya di Bali. Tidak banyak kematian dan banyak yang sembuh," ucap Gavin, Kamis (7/5/20).

Gavin pun sudah merasa bosan dan kecewa dengan pandemi virus corona. Dia sudah rindu dengan atmosfer pertandingan Liga 1 2020. Berbagai kegiatan coba dilakukan Gavin untuk menghilangkan kebosanan, juga memanfaatkan waktu.

"Cukup susah juga situasinya, pasti semua juga kecewa, bosan, tapi ini waktunya untuk mengembangkan diri. Banyak waktu untuk baca-baca, untuk belajar hal lain seperti memasak. Belajar dari internet untuk hal-hal lain," tandas Gavin Kwan Adsit.

Jika pandemi virus corona selesai, Gavin tak sabar untuk berlatih dan bertanding lagi. Baginya, setiap kali berlatih bersama rekan setim di Bali United, motivasinya lebih besar.