Liga Italia

Korbankan 2 Pemain, Juventus Siap Bajak Pogba dari Manchester United

Minggu, 10 Mei 2020 04:47 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Michael Regan/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, Juventus dikabarkan bakal menumbalkan dua pemain demi mendapatkan tanda tangan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, Juventus dikabarkan bakal menumbalkan dua pemain demi mendapatkan tanda tangan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM – Klub Serie A Liga Italia, Juventus dikabarkan bakal menumbalkan dua pemain demi mendapatkan tanda tangan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Sebelumnya, beberapa klub ternama di dunia juga tertarik untuk mendatangkan Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun beberapa klub tersebut menarik diri.

Salah satu klub yang mengakhiri minatnya dengan Pogba adalah Real Madrid. Minat Real Madrid yang dulu berhasrat mendatangkan Pogba kini sudah mulai meredup.

Dilansir dari Marca, ada beberapa alasan mengapa Real Madrid mengakhiri minatnya untuk membeli Pogba. El Real beranggapan mendatangkan Pogba akan menghabiskan dana besar.

Hal itu tidak sejalan dengan rencana klub yang ingin berhemat di tengah krisis pandemi virus Corona. Sebagai gantinya, Real Madrid lebih memilih untuk mendatangkan alternatif lain.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, hana ada Paris Saint Germain dan Juventus yang tersisa untuk memperbutkan jasa Pogba.

Namun dalam laporan yang sama, Juventus disebutkan menjadi yang paling favorit dibandingkan dengan raksasa Ligue 1 atau Liga Prancis.

Hal itu tidak terlepas dari hasrat Pogba untuk bereuni dengan rekan-rekannya. Karena seperti yang diketahui, Juventus menjadi tim yang membuat nama Pogba mendunia.

Tak hanya itu, Juventus juga lebih diunggulkan dengan memasukkan dua pemain tambahan dalam kesepakatan transfer Pogba.

Pelatih Maurizio Sarri dikabarkan bakal menumbalkan Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey. Hal ini tentunya akan membuat Manchester United kemungkinan besar rela melepas Pogba ke raksasa Serie A Italia, Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%